Breaking News:

Liga 1

Bek Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Rayakan Tahun Baru di Kota Bunga Malino

Jelang pergantian tahun dari 2020 ke 2021, masyarakat sudah mengatur siasat untuk merayakannya dengan berbagai cara.

Warta Kota/Yudistira Wane
Aditya Putra Dewa dan keluarga kecilnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR - Jelang pergantian tahun dari 2020 ke 2021, masyarakat sudah mengatur siasat untuk merayakannya dengan berbagai cara.

Berbagai cara bisa dilakukan masyarakat di Indonesia dan dunia dalam menyambut pergantian tahun ke 2020 ke 2021.

Cara itu, mulai dari berdoa hingga mengunjungi objek wisata.

Cara terakhir itu menjadi sesuatu hal yang lumrah dilakukan masyarakat di mana pun dalam merayakan setiap pergantian tahun.

Pemain belakang Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa, menjadi salah seorang yang telah memiliki rencana dalam menyambut pergantian tahun 2020 ke 2021.

Aditya mengaku bahwa dirinya bersama keluarga akan mengunjungi salah satu objek wisata yang terkenal di Sulawesi Selatan.

"Nanti tanggal 1 Januari 2021, kami sekeluarga akan ke daerah puncak di Makassar. Nama daerah puncak itu adalah Kota Bunga Malino. Kami ke sana untuk bersantai bersama keluarga besar," kata Aditya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (31/12/2020).

Di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini, Aditya akan tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam merayakan pergantian tahun 2020 ke 2021.

"Ya, tentunya sudah menjadi kewajiban menerapkan protokol kesehatan. Itu sudah pasti ya," ujar Aditya.

Aditya menerangkan bahwa dirinya memilh Kota Bunga Malino, karena tempat wisata yang berlokasi di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, itu memiliki keindahan dan kesejukan alam yang menawan.

"Di sana sangat dingin dan sejuk sekali. Sama seperti di  Puncak Bogor. Pemandangannya juga sangat indah dan kulinernya mantap sekali," terang Aditya.

Namun sebelum melakukan liburan, Aditya beserta keluarga besarnya terlebih dahulu akan berkumpul dan melakukan doa bersama.

"Setiap malam tahun baru, kami keluarga besar selalu berkumpul untuk salat dan dzikir menyambut tahun baru," ucap Aditya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved