Musik

Young Lex Gandeng Widi Vierra Rilis Single berjudul Coba Bicara Empat Mata

Single terbaru Young Lex ini dipersembahkan sebagai kado istimewa bagi para penggemar setianya,

dok channel youtube young lex
Single terbaru Young Lex bareng Widi, berjudul Coba Bicara Empat Mata, ini dipersembahkan sebagai kado istimewa bagi para penggemar setianya, 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Young Lex kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia, di penghujung tahun ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul, Coba Bicara Empat Mata.

Menurut pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini, single terbarunya ini dipersembahkan sebagai kado istimewa bagi para penggemar setianya,

"Lagu Coba Bicara Empat Mata ini, saya persembahkan buat kalian di tahun baru 2021, semoga tahun yang baru ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya”, kata Young Lex, Rabu (30/12/2020).

Dalam video klip single terbarunya ini, Young Lex menggandeng, Widi Soediro Nichlany, vokalis Vierra Band, dengan menyuguhkan penampilan panorama keindahan alam dan bawah laut Pulau Seribu Jakarta.

Young Lex menjelaskan bahwa konsep video klip yang menampilkan suasana alam dan bawah laut karena ia sangat menyukai suasana alam laut Indonesia.

"Konsep ini dipilih, karena dari dulu saya menyukai suasana alam khususnya kekayaan laut Indonesia, proses pembuatan video klip ini berlangsung selama dua hari di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa”, ujarnya.

Young Lex menambahkan bahwa selain itu ia juga punya hobi free diving dan jetski, so it’s like a whole package, saya rasa ini sangat bagus untuk musik video terbaru saya ini bareng Widy Vierra”, tambah Young Lex.

Lebih lanjut Young Lex menegaskan bahwa lagu yang beraliran hiphop ini bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang.

"Bila kita terlibat suatu masalah dengan seseorang, maka kita harus mengenal lebih dulu orang tersebut, jadi kita harus cari tahu dulu dengan cara bicara langsung dan jangan mendengarnya dari kata orang lain”, tuturnya.

Lewat video klip ini, Young Lex ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa dalam kondisi apapun kita jangan sampai melupakan banyak hal indah di sekitar kita.

"Di Jakarta masih ada pantai di Kepulauan Seribu yang indah yang tak kalah keren dari Bali atau daerah wisata lainya, jadi nggak perlu jauh-jauh, lagu ini akan saya upload di Channel Youtube Young Lex dan promosikan lewat sosmed saya”, ucapnya.

Singel Coba Bicara Empat Mata ini tayang perdana pada tanggal 30 Desember 2020, dan anda bisa saksikan di Kanal Youtube Young Lex https://youtu.be/cbkk7IYsOp4

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved