Breaking News:

Borneo FC

Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC Minta 4 Pemainnya Yang Ikut TC Timnas U-19 Jaga Disiplin

keempat pemain yang dipanggil yakni Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari

instagram/@nabilhusein99
Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein meminta kepada 4 pemain mudanya yang ikut TC Timnas U-19 harus disiplin 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Borneo FC meminta empat pemainnya yang dipanggil tim nasional Indonesia U-19 ikut dalam pemusatan latihan (TC) di Spanyol untuk berperilaku disiplin dan memberikan performa maksimal di setiap kesempatan.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Rabu, presiden klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan mereka harus bekerja keras dan tak mudah menyerah selama melakukan pemusatan latihan demi perkembangan kemampuan pribadi.

"Harus fokus, tekun dan disiplin selama di sana. Ambil setiap pelajaran dan evaluasi kekurangan. Insya Allah kerja keras tak akan mengkhianati hasil," kata Nabil.

Adapun keempat pemain Borneo FC yang dipanggil yakni Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

Inilah empat pemain muda Borneo FC yang ikut TC Timnas U-19 di Spanyol
Inilah empat pemain muda Borneo FC yang ikut TC Timnas U-19 di Spanyol (Instagram/@borneofc.id)

Ia yakin keempat pemainnya ini bisa mengemban tugas negara dengan sebaik-baiknya.

"Di sana, mereka membawa nama Indonesia. Jadi mereka harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, karena harapan kita semua ada di tangan mereka," ujarnya.

Borneo FC memang dikenal sebagai tim yang kerap kali mengorbitkan para pemain muda di skuad utama. Selain demi regenerasi di tubuh tim, mereka juga jarang absen mengirimkan pemain mudanya ke timnas.

Empat pemain yang mendapat kesempatan TC di Spanyol menjadi salah satu bukti keseriusan tim berjuluk Pesut Etam tersebut dalam mencetak dan mengorbitkan para pemain muda.

Bagi Nabil, prestasi diukur tidak hanya sebatas mendulang piala, mengorbitkan pemain muda dan bisa tampil di timnas juga menjadi salah satu prestasi yang patut dirayakan.

"Prestasi yang saya maksud bukan melulu soal menjadi juara. Namun bagaimana melihat prospek tim ke depan. Termasuk menyuplai pemain-pemain muda potensial kami ke timnas," ujar Nabil.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved