Breaking News:

Bali United

Komentar Stefano Cugurra Soal Melvin Platje Dan Brwa Nouri Yang Perpanjang Kontrak Di Bali United

Melvin Platje dan Brwa Nouri adalah dua pemain asing Serdadu Tridatu yang resmi memperpanjang kontrak bersama pelatih asal Brasil ini

Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Umar Widodo
Pendekatan langsung yang dilakukan coach Teco ke pemainnya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengomentari perihal dua pemain asingnya yang melanjutkan kiprahnya bersama Bali United.

Melvin Platje dan Brwa Nouri adalah dua pemain asing Serdadu Tridatu yang resmi memperpanjang kontrak bersama pelatih asal Brasil ini.

Coach Teco melihat bila dua pemain ini memiliki alasan kuat bisa memilih untuk tetap bersama tim asal pulau dewata ini.

Kedua pemain ini juga menjadi bagian dalam kesuksesan Bali United meraih mahkota juara Liga 1 2019 silam.

Latihan rutin tim Bali United di pimpin langsung coach Teco sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan total oleh PSSI dan PT LIB
Latihan rutin tim Bali United di pimpin langsung coach Teco sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan total oleh PSSI dan PT LIB (Warta Kota/Umar Widodo)

"Kedua pemain ini berkualitas dan punya prestasi bersama di Bali United. Mereka sudah bisa bantu agar tim ini juara Liga 1 2019 lalu dan banyak bantu tim. Melvin sudah bisa adaptasi bagus dengan sepak bola Indonesia. Keluarganya juga sudah nyaman tinggal di Bali. Sedangkan Nouri pemain yang sangat pengalaman di Eropa, namun saat bermain di Bali dia sudah bisa adaptasi yang baik di Indonesia," ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Pelatih dari dua anak ini menambahkan bila Melvin dan Nouri adalah pemain yang memiliki kontribusi bagus pada posisi bermain mereka.

Hal ini yang menyebabkan timnya selalu memiliki hasil yang baik saat menjalani kompetisi.

Melvin Platje merayakan gol buat timnya Bali United bersama pemain bertahan Ricky Fajrin
Melvin Platje merayakan gol buat timnya Bali United bersama pemain bertahan Ricky Fajrin (Baliutd.com)

"Melvin adalah pemain yang memiliki kualitas untuk mencetak gol sebagai pemain depan dan bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol. Nouri juga sebagai pemain gelandang bertahan memiliki teknik yang bagus dan mengikuti taktik dari saya. Dua pemain ini sangat bagus bisa kembali bersama Bali United, " jelas Coach Teco.

Skuad Bali United direncanakan akan kembali menjalani latihan pada awal bulan Januari 2021 mendatang.

Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan demi menjaga kestabilan tim untuk memulai perjalanan kompetisi di tahun yang baru.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved