Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho Tidak Akan Mainkan Gareth Bale Selama Beberapa Minggu

Bale mengalami masalah cedera betis saat kemenangan perempat final Piala EFL di Stoke City pada tanggal 23 Desember

Editor: Umar Widodo
tottenhamhotspurs.com
Gareth Bale bersalaman dengan Jose Mourinho 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham terhenti lagi setelah pemain sayap Real Madrid yang sedang dipinjamkan itu akan absen selama beberapa minggu.

Bale mengalami masalah cedera betis saat kemenangan perempat final Piala EFL di Stoke City pada tanggal 23 Desember, gagal menunjukan permainannya di babak kedua dan tidak berperan dalam hasil imbang 1-1 di Wolves empat hari kemudian.

Bos Spurs, Jose Mourinho sekarang telah mengonfirmasi pemain internasional Wales itu, yang hanya tampil satu kali di Premier League setelah kembali ke London utara, akan mengalami masa frustasi di pinggir lapangan sebagai cadangan.

"Saya tidak akan mengatakan (cedera Bale) serius tetapi saya akan mengatakan beberapa minggu," kata Mourinho.

Jose Mourinho masih belum puas dengan penampilan Gareth Bale
Jose Mourinho masih belum puas dengan penampilan Gareth Bale (tottenhamhotspurs.com)

Giovani Lo Celso, Lucas Moura dan Carlos Vinicius juga akan absen dalam pertandingan melawan tim besutan Scott Parker. Berarti Tanguy Ndombele akan mengisi kekosongan di lini tengah Spurs.

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol pembuka pada menit pertama di Molineux dan membuat terkesan dengan penampilan serba bisanya yang tampaknya telah memenangkan hati Mourinho.

Baca juga: Gareth Bale Trending, Antar Tottenham ke Peringkat 2 Klasemen, Spurs Kini Dinilai Kandidat Juara?

Ndombele belum pernah bermain 90 menit penuh dalam 11 pertandingan Premier League-nya dan pemain Portugal itu mencari peningkatan di area itu.

"Kami senang (dengannya). Terlepas dari beberapa pertandingan di mana penampilannya tidak bagus, secara keseluruhan ada evolusi besar," ucap Mourinho.

Tanguy Ndombele menjadi pilihan Mourinho di sektor tengah Spurs
Tanguy Ndombele menjadi pilihan Mourinho di sektor tengah Spurs (tottenhamhotspurs.com)

"Saya percaya bermain dengan intensitas Liga Premier dan bisa bertahan selama 90 menit, tentu saja merupakan langkah lain menuju kebugarannya."

"Tapi dia pemain yang bermain sangat baik dan memberikan beberapa hal bagus untuk tim."

"Ada pemain yang secara alami memiliki kualitas berbeda dari yang lain. Beberapa pemain sangat fisik, beberapa sangat intens. Yang lain lebih eksplosif tetapi tidak bertahan selama 90 menit. Atau mereka mengalami kesulitan selama 90 menit."

Baca juga: Tottenham Hotspur dan Manchester United Lengkapi Peserta Semifinal Carabao Cup 2020-2021

"Dalam kasusnya, dia beradaptasi dengan liga yang tidak baru. Baru untuknya tapi jangan lupakan musim lalu di mana dia tidak banyak bermain dan dia mengalami banyak cedera."

"Dan musim ini saya percaya bermain dengan intensitas seperti ini dan memberi tim apa yang dibutuhkan dengan dan tanpa bola, tidak mudah baginya untuk bertahan selama 90 menit."

Spurs merosot ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara Liga Premier setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved