Breaking News:

Liga 1

Bek Tengah Persib Bandung Victor Igbonefo tak Mau Kalah dari Virus Corona

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo tetap mencoba memandang positif tahun 2020. Dia banyak belajar dan berharap dari peristiwa pada tahun ini.

Persib
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo tetap mencoba memandang positif tahun 2020. Dirinya banyak belajar dan berharap bahwa segala peristiwa yang terjadi pada tahun 2020 dapat membuat orang lebih baik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Tahun 2020 dianggap oleh sebagian orang sebagai tahun yang kelam yang berat. Pandemi virus corona telah membuat kehidupan berubah dan segalanya terasa lebih sulit.

Para pesepak bola di Indonesia juga merasakan hal yang sama. Namun, tahun ini cobaan yang mereka rasakan begitu berat, karena tidak ada kompetisi di Tanah Air akibat pandemi virus corona.

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo tetap mencoba memandang positif tahun 2020.

Dirinya banyak belajar dan berharap bahwa segala peristiwa yang terjadi pada tahun 2020 dapat membuat orang lebih baik.

"Semua tahu ini tahun yang sulit, karena adanya virus corona di seluruh dunia, tetapi kita tidak boleh kalah. Kita harus ambil pelajaran dan hidup lebih sehat," ujar pemain berdarah Nigeria itu, seperti dikutip laman resmi Persib.

Dalam hitungan hari, tahun 2020 akan usai dan hadir tahun 2021. Igbonefo pun punya resolusi sendiri menyambut tahun yang baru.

"Semoga di tahun 2021, kondisi dunia lebih bagus dan semua berjalan lebih baik dari tahun kemarin. Pastinya untuk sepak bola Indonesia juga, karena kita sudah rindu bermain sepak bola," tutur pemain yang sudah berkebangsaan Indonesia itu.

Hadirnya kompetisi tahun depan menjadi harapan semua pelaku sepak bola Indonesia, karena sudah hampir 10 bulan tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia.

Selain akibat pandemi virus corona, pemilihan kepala daerah secara serentak membuat polisi tidak mengeluarkan izin untuk menggelar semua kejuaraan olahraga di Indonesia.

Pandemi Covid-19 yang belum bisa ditangani dengan baik disebut pihak kepolisian sebagai alasan mereka belum bisa memberikan izin ketika kompetisi direncanakan kembali diputar pada bulan Oktober dan November lalu.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved