Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta Apresiasi Peresmian Lapang Latih Stadion JIS

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmikan lapangan latih di area Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan pembukaan lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Senin (28/12/2020) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmikan lapangan latih di area Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara.

Peresmian itu digelar secara virtual, Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Anies turut mengajak kepada semua pihak, agar bisa sama-sama merawat lapangan latih dan Stadion JIS.

Pengerjaan lapangan latih sudah mencapai 40 persen lebih.

Diharapkan satu dua bulan ke depan bisa selesai dan digunakan.

Sementara itu untuk Stadion JIS diupayakan bisa rampung pada akhir 2021.

“Hari ini kita sama-sama menyaksikan peresmian lapangan latihan Stadion Jakarta International Stadium,” kata Anies dikutip dari Tribunnews.com.

“Dua bulan lalu, saya datang ke lapangan latih ini. Saya menyaksikan dari dekat kualitas rumputnya dan perancangannya," ujar Anies.

"Alhamdulillah, kita bangga karena Jakarta lewat stadion latih ini sudah mulai menunjukkan bahwa kita bisa menunjukan kualitas global di Ibu Kota. In Shaa Allah, kita akan bisa merawatnya dan In Shaa Allah bisa jadi tempat rujukan bagi semua,” tutur Anies.

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu bahkan menganalogikan lapangan latih yang akan lebih dulu jadi dengan menggunakan konsep rumput hybrid sebagai appetizer.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved