Breaking News:

Berita Bekasi

Langgar Jam Operasional, Cyber Club Lounge and Karaoke Disegel Satpol PP Kota Bekasi

Langgar Jam Operasional, Cyber Club Lounge and Karaoke Disegel Satpol PP Kota Bekasi. Berikut Selengkapnya

istimewa
Penyegelan tempat hiburan malam di Bekasi Timur oleh Satpol PP Kota Bekasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI TIMUR - Langgar jam operasional, Cyber Club Lounge dan Karaoke yang berlokasi di Bekasi Town Square, Margahayu, Bekasi Timur akhirnya disegel Satpol PP Kota Bekasi.

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan penyegelan klub malam tersebut menyusul pelanggaran jam operasional pada masa libur natal dan tahun baru 2021.

"Awalnya kami menerima laporan bahwa di tanggal 24 Desember, klab malam tersebut melakukan pelanggaran, tetap buka operasional di atas jam 7 malam," ungkap Abi saat dikonfirmasi, Minggu (27/12/2020).

Baca juga: Baim Wong Bagikan Giveaway Rp 500 Juta dan Ingin Bangun Masjid di Hari Ulang Tahun Kiano Tiger Wong

Berdasarkan Instruksi Wali Kota Bekasi Nomor: 452.1/1513/Setda.Kessos Tentang Pelaksanaan Pengendalian Kegiatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19 Di Masa Libur Hari Raya Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 di Kota Bekasi, terhitung tanggal 24-27 Desember, semua tempat usaha dilarang buka operasional di atas pukul 19.00 WIB.

"Kemudian kami berikan surat peringatan pertama dan melakukan penindakan secara persuasif," katanya.

Namun, bukannya mematuhi surat peringatan tersebut, pengelola malah membandel dan tetap membuka operasional di atas pukul 19.00 pada ke esokan harinya.

"Besoknya saat tanggal 25 Desember, mereka kembali buka operasional hingga larut malam. Pengelola beralasan mereka membuka karena THM lain pada tutup, sehingga kami terpaksa harus melakukan penyegelan," ucap Abi.

THM tersebut disegel dan baru diperbolehkan kembali beroperasi pada awal Januari 2021. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved