Breaking News:

Liga 1

Dua Pemain Asing Bali United Perpanjang Kontraknya Bersama Serdadu Tridatu

Di saat tim sedang menunggu digelar kembali Liga 1 2020, Bali United melakukan terobosan dengan memerpanjang kontrak dua pemain asingnya.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Baliutd.com
Penyerang asal Belanda, Melvin Platje memperbarui kontraknya bersama Bali United FC hingga satu tahun kedepan 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI - Di saat tim sedang menunggu digelar kembali Liga 1 2020, Bali United melakukan terobosan dengan memerpanjang kontrak dua pemain asingnya.

Dua pemain yang diperpanjang kontraknya, yaitu penyerang sayap asal Belanda, Melvin Platje.

Pemain pemilik nomor 7 tersebut tetap bertahan bersama Bali United dengan memerpanjang kontrak bersama Serdadu Tridatu untuk  satu musim ke depan.

Dengan demikian, Melvin Platje akan menatap persiapan dua kompetisi di depan bersama Bali United, yaitu Piala AFC 2021 dan Liga 1 2020/2021.

Melvin Platje merupakan salah satu pemain asing yang menjadi saksi sejarah perjalanan Bali United meraih mahkota Liga 1 2019.

Dia juga menjadi salah satu mesin gol di kompetisi Asia sebelum kompetisi tersebut harus dihentikan, karena pandemi Covid-19.

Selain Melvin Platje, gelandang bertahan asal Irak, Brwa Nouri, resmi memerpanjang kontraknya bersama Bali United.

Dua musim pemilik nomor punggung 6 itu akan berlabuh untuk mengukir prestasi baru bersama tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco itu.

Brwa Nouri memang menjadi andalan skuad Serdadu Tridatu sejak 2018.

Ketenangan dan pengalamannya di lapangan hijau membuat lini tengah Bali United tetap seimbang.

Menjadi penghubung daerah pertahanan menuju lini serang membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang berkontribusi untuk kesuksesan Bali United menjadi juara di Liga 1 2019.

Menyambut tahun yang baru 2021, Nouri seakan menjadi amunisi tetap untuk sisi lini tengah Serdadu Tridatu mengarungi dua kompetisi berbeda.

Piala AFC 2021 dan Liga 1 2020/2021 menjadi kompetisi yang akan dijalankan mantan kapten Timnas Irak itu.

Perpanjangan kontrak Brwa Nouri dan Melvin Platje menjadi dua sosok yang kontraknya diperpanjang setelah Teco juga telah menambah durasi pengabdiannya di Bali United.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved