Breaking News:

Berita Video

VIDEO Libur Natal dan Tahun Baru, Pantai Samudra Baru Karawang Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Hanya saja, di pintu masuk tidak ada pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengunjung sebagai langkah penerapan protokol kesehatan.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Suasana Pantai Samudra Baru, Pedes, Karawang , tampak wisatawan menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru 2021, Sabtu (26/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM-KARAWANG - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2021, Pantai Samudra Baru, Pedes, Karawang mulai di padati wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan.

Pantauan Wartakotalive.com terlihat beberapa kendaraan mulai mengantre di pintu masuk untuk membayar tiket masuk, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Akses pantai yang terbilang cukup mudah dilalui kendaraan, membuat pantai ini menjadikan favorit lokasi tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

Hanya saja, di pintu masuk tidak ada pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengunjung sebagai langkah penerapan protokol kesehatan.

Sementara ketika masuk ke area pantai, sudah terlihat jelas hamparan pasir putih luas, di pinggir pantai juga terlihat mayoritas kendaraan roda empat telah terparkir.

Di bibir pantai juga terlihat beberapa anak-anak tengah berenang dengan menggunakan ban yang disewakan untuk para pengunjung, mereka nampak cukup senang meski kondisi cuaca cukup terik.

Sedangkan di sekitar pantai juga terdapat warung-warung makan yang menjajakan menu makanan khas laut, tak hanya warung makan, beberapa lapak pedagang beratap terpal yang menjual berbagai minuman dingin hingga kopi.

Salah satu wisatawan, Jani (36) mengatakan jika dirinya berlibur ke Pantai Samudra Baru Karawang untuk berlibur bersama keluarga sekaligus berkunjung ke tempat saudaranya yang tak jauh dari lokasi pantai.

"Sebenarnya emang lagi ke tempat saudara di sini. Cuma karena sama pantai deket jadi sekalian ajak keluarga semua buat ke pantai," kata Jani ditemui di Pantai Samudra Baru, Sabtu (26/12/2020).

Dikatakan Jani, pantai Samudra Baru memang sangat cocok untuk menghabiskan libur seperti Natal dan Tahun Baru. Bahkan dirinya sudah tiga kali mengunjungi pantai itu.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved