Breaking News:

Protokol Kesehatan

Pemkot Tangerang Gandeng Ulama Sosialisasikan Protokol Kesehatan karena Melonjaknya Pasien Covid-19

Pemerintah Kota Tangerang menggandeng alim ulama untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang menggandeng alim ulama untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini menyusul naiknya jumlah pasien Covid-19 di kota seribu industri ini.

"MUI sebagai organisasi ulama waratsatul anbiya memiliki tanggung jawab besar untuk mengawal masyarakat yang berakhlakul karimah," ujar Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Sabtu (26/12/2020).

Sachrudin berharap ulama di Kota Tangerang dapat meningkatkan peran untuk terus bersinergi dengan pemerintah mengawal pembangunan di Kota Tangerang di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap seluruh alim ulama dan tokoh masyarakat dapat mengambil peran aktif dan memberikan sosialisasi dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya," ungkapnya.

"Ikut membantu mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah, terlebih pandemi ini belum berakhir," sambung Sachrudin.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari situs resmi https://covid19.tangerangkota.go.id/, terlihat adanya kenaikan angka Covid-19 di Kota Tangerang sejak tanggal 26 Desember 2020.

Untuk pasien suspek dirawat berjumlah 1.974 turun 10 orang dibandingkan dengan hari sebelumnya. Kemudian untuk konfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani perawatan berjumlah 329 bertambah 11 orang dibandingkan hari sebelumnya.

Membuat total pasien Covid-19 di Kota Tangerang hampir menyentuh angka 4.000 yakni 3.991 kasus. Lalu ada 3.567 pasien berhasil sembuh dari Covid-19 dan 95 orang tutup usia karenanya.

Editor: Valentino Verry
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved