Breaking News:

Manchester City

Gabriel Jesus, Kyle Walker dan Dua Staf Manchester City Positif Virus Corona

Duo ini akan melewatkan pertemuan Boxing Day Premier League dengan Newcastle United, karena mereka mengisolasi diri setelah tertular Covid-19

mancity.com
Kyle Walker dan Gabriel Jesus positif terpapar virus corona dan sekarang isolasi mandiri 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manchester City mengungkapkan pada Hari Natal bahwa Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan dua anggota staf lainnya dinyatakan positif terkena virus corona.

Striker Jesus mencetak gol pembuka awal dalam kemenangan perempat final Piala EFL 4-1 di Arsenal pada hari Selasa, sementara bek Walker menjadi pemain pengganti.

Duo ini akan melewatkan pertemuan Boxing Day Premier League dengan Newcastle United, karena mereka mengisolasi diri setelah tertular Covid-19.

City akan menghadapi Everton dua hari kemudian dalam masa perayaanNatal dan tahun baru yang sibuk sebelum bertandang ke Chelsea pada 3 Januari 2021.

Pasukan Pep Guardiola kemudian menghadapi Manchester United dalam derby semifinal Piala EFL di Old Trafford pada 6 Januari.

Manajemen Manchester City mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi di laman klub.

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan dua anggota staf telah dites positif COVID-19.

"Keempat personel sekarang akan menjalani periode isolasi diri sesuai dengan Liga Premier dan protokol Pemerintah Inggris tentang karantina."

"Semua orang di klub berharap kolega kami cepat sembuh selama periode Natal sebelum mereka kembali bekerja, berlatih dan berkompetisi."

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved