Breaking News:

Kronologi Lengkap Dua Mobil Kebut-kebutan Tabrak Wanita hingga Tewas di Pasar Minggu

Tak hanya seorang wanita yang menjadi korban, dua pengendara sepeda motor lainnya juga tertabrak atas kejadian tersebut.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Seorang perempuan pengendara motor tewas seketika usai alami kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jaksel. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah kecelakaan menewaskan seorang wanita di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020) siang. 

Tak hanya seorang wanita yang menjadi korban, dua pengendara sepeda motor lainnya juga tertabrak atas kejadian tersebut.

Diketahui satu unit mobil dengan nomor polisi B 2159 SIJ menghantam tiga pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020) siang. 

Baca juga: Mengagetkan, Begini Kondisi Wajah dan Tubuh Dewi Perssik akibat Positif Covid-19, Bercak Merah Parah

Baca juga: Melihat Aksi Veronica Tan Memainkan Cello Bersama Soundkestra, dalam Christmas Carol di Kota Tua

Baca juga: Tweet War, Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Bungkam Fadjroel Rachman, Gara-gara Kata Di Vaksin

Mirisnya, peristiwa nahas tersebut diawali dari aksi kebut-kebutan mobil yang dikendarai diduga seorang anggota polisi itu dengan satu unit mobil lain yang juga melintas di kawasan tersebut. 

Pasalnya, saksi sekaligus korban dari peristiwa itu, Muhamad Syarif (40) mengaku telah melihat dua kendaraan mobil itu saling menabrakan sembari menancap gas kendaraannya. 

Menurutnya, peristiwa saling kebut-kebutan dua mobil itu telah dilihatnya saat kendaraan tersebut melintas di kawasan SMU 28 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). 

"Dua ini (mobil-red) yang satu ini yang dikendarai anak muda mepet mobil polisi ini. Saling pepet terus akhirnya di bunderan SMU 28 sama-sama berhenti," kata Syarif di lokasi.

Syarif menuturkan usai peristiwa tersebut dua kendaraan itu kembali mengadu kecepatan hingga menyerempet satu sama lainnya. 

Tak lama peristiwa pepet-pepetan kendaraan itu, kata Syarif, mobil yang dikendarai seorang anggota polisi itu pun hilang kendali hingga menabrak pengendara motor yang tak jauh dari lokasi peristiwa. 

"Tahu-tahu mobil ini (silver) mau gunting itu mobil (hitam). Nah saya tahu dia polisi karena pakai seragam dinas," jelas Syarif. 

"Nah jelas saya ditabrak mobil ini, karena mungkin mau nyali mobil anak muda itu karena bahaya gas terus itu mobil. Korban ada tiga, saya, terus cewek meninggal di tempat, dan satu kakinya hancur," pungkasnya. 

Sementara, Kanit Lantas Polsek Metro Pasar Minggu, Iptu Supriyanto mengaku pihaknya belum dapat memastikan identitas penabrak bernama Imam Chambali sebagai seorang anggota polisi. 

Menurutnya kabar sebagai anggota polisi hanya didapatinya dari para saksi kejadian di lapangan. 

Baca juga: Kisah Misa Malam Natal Pertama Flaurentcia di Tengah Pandemi, Tanpa Sang Ibu dan Anak

Baca juga: Daftar 23 Tempat Wisata di Jakarta yang Tutup Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga: HOAX! Surat Telegram Sebut Pembubaran Ormas FPI, HTI, JAT, FUI, MMI, ini Penjelasan Kabaintelkam

"Ya kalau saya informasi yang saya dapat juga seperti itu. Cuman saya belum tahu persis, artinya saya belum lihat polisinya siapa, informasinya seperti itu yang saya dapat," kata Supriyanto saat dikonfirmasi, Jaksel, Jumat (25/12/2020).  

Diketahui atas peristiwa tersebut satu dari tiga korban pengendara motor bernama Pinkan Lumintang tewas seketika dilokasi. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved