Breaking News:

Kabar Artis

Tidak Mau Campuri Urusan Harta Peninggalan Almarhumah Lina Jubaedah, Sule: Itu Hak Anak-anak Saya

Sule menyerahkan persoalan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah kepada empat anaknya dan tidak akan mencampurinya.

instagram @ferdinand_sule
Sule dan Rizky Febian. Sule menyerahkan persoalan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah kepada empat anaknya dan tidak akan mencampurinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sule menyerahkan persoalan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah kepada empat anaknya.

Bagi Sule, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah sudah bukan urusannya lagi.

Menurut Sule, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah adalah hak keempat anaknya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Sule dan Nathalie Holscher bersama anak-anak mereka setelah akad nikah digelar Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).
Sule dan Nathalie Holscher bersama anak-anak mereka setelah akad nikah digelar Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saya serahkan ke lawyer dan anak-anak. Saya tinggal tunggu hasilnya," kata Sule di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020) malam.

Sule tidak mau mencampuri urusan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, mantan istrinya itu.

"Saya tidak ada hubungan dengan masalah warisan. Saya nggak pernah ngurus warisan, mau dari orang tua atau siapapun. Itu hak anak-anak," kata Sule.

Putri Delina, Sule dan Rizky Febian, serta Teddy Pardiyana.
Putri Delina, Sule dan Rizky Febian, serta Teddy Pardiyana. (istimewa via GridID)

Jika kemudian sering diseret-seret soal harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, lanjut Sule, karena dirinya adalah ayah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan.

"Ya nggak apa-apa, mau gimana lagi. Yang penting nggak menuduh dan nggak menjelekkan siapapun," ujar Sule.

"Itu bukan hak saya, tapi sudah hak anak-anak," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved