Breaking News:

Liga 1

Penyerang Bagus Kahfi, Anak Desa yang Gila Bola Hingga Dikontrak FC Utrecth

Setiap manusia tidak bisa memrediksi peristiwa ke depan, termasuk striker Timnas Indonesia U-16 di tahun 2018, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri.

Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Bagus Kahfi, pesepak bola Indonesia yang akan bermain bersama FC Utrecth, klub asal Belanda 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setiap manusia tidak bisa memrediksi peristiwa ke depan, termasuk striker Timnas Indonesia U-16 di tahun 2018, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri.

Bagus tidak menyangka dirinya menjadi pemain muda Indonesia pertama yang akan bermain di Liga Belanda, bersama FC Utrecth.

"Pastinya Tuhan yang tahu jalan hambanya masing-masing. Jika diingat, saya dulu hanyalah anak kecil yang bermain bola dengan riangnya. Sering kena marah, karena pulang habis Maghrib atau dengan pakaian yang kotor," kata Bagus kepada Warta Kota.

Mantan top skor Piala AFF U-16 tahun 2018 itu tidak menyangka dirinya bisa bermain di Eropa dengan bergabung bersama FC Utrecth. 

Hal yang sama sekali tidak ada di benak dari pesepak bola yang berasal dari Dusun Sindas, Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Magelang, Jawa Tengah, itu.

Jalan masih panjang, Bagus bertekad bekerja keras dan berjuang untuk mewujudkan impian terbesarnya di sepak bola.

Setelah membela FC Utrecht, Bagus berambisi tampil di kompetisi Liga Inggris bersama Manchester United.

"Memang itu tidak mudah. Semua orang pun tahu itu. Dua tahunan di sana, saya paham standar bermain sepak bola di Inggris," terang Bagus.

"Tetapi, FC Utrecth adalah fokus saya saat ini. Membuktikan saya bisa dan saya akan berjuang," tambahnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved