Breaking News:

Hari Ibu

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah Sebut Peran Ibu Besar Dalam Menanggulangi Pandemi Virus Corona

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah memaknai Hari Ibu dengan arti yang sedikit berbeda di tengah pandemi Covid-19.

Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memaknai hari ibu dengan arti yang sedikit berbeda di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut ia sampaikan saat Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara peringatan ke-92 hari ibu ke-92 yang dilaksanakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang secara Virtual, Selasa (22/12/2020).

Arief menjelaskan, acara tersebut mengusung tewa Perempuan Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal Menuju Perempuan Berdata Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Arief mengatakan bahwa saat ini masih di tengah masa pandemi Covid-19 dan peringatan Hari Ibu ini bisa menjadi penyemangat melewati semua ini.

"Maka perlu kedisiplinan dan perlu kasih sayang seorang ibu yang mampu mengajak keluarganya untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 4M," ujar Arief.

Kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020 untuk ibu, calon mertua, nenek, saudara
Kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020 untuk ibu, calon mertua, nenek, saudara (istimewa)

Lanjut Arief menjelaskan bahwa sekarang yang terpenting adalah menerapkan protokol kesehatan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

"Rasanya peran ibu sangat penting dalam membimbing keluarga dalam melindungi kita dan anak-anak kita terhadap virus Covid-19," terang Arief.

Arief juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh wanita terutama para Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan serta mendidik kita semua.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh para ibu menjadi amal soleh dan amal kebaikan untuk dunia dan akhirat," tukas Arief.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved