Breaking News:

Hari Natal

Hong Kong Hadirkan Kemeriahan Natal Berbalut Teknologi dan Kaya Warna

Kemeriahan virtual ini akan membawa Anda ke Statue Square, sebuah ruang publik bersejarah di pusat area Central.

HKTB
Pertunjukan Butterfiles of Hope, instalasi seni kupu-kupu menggunakan teknologi kecerdasan buatan, di Christmas Town Hong Kong WinterFest 2020. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Para pebisnis dan seniman Hong Kong memanfaatkan teknologi untuk memastikan perayaan Natal tetap meriah, dan belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Tur Virtual 360 Derajat

Selamat datang di Christmas Town yang meriah!

Sebagai bagian dari Hong Kong WinterFest 2020, sebuah perayaan Natal di seluruh kota yang dipelopori oleh Hong Kong Tourism Board, kemeriahan virtual ini akan membawa Anda ke Statue Square, sebuah ruang publik bersejarah di pusat area Central.

Seperti pusat bisnis di kehidupan nyata Hong Kong, Christmas Town dikelilingi oleh gedung pencakar langit yang ikonik dan semuanya dihias untuk merayakan libur akhir tahun.

Baca juga: Petrus Golose Pimpin BNN, IPW Sebut Peluang Jenderal Bintang 2 Jadi Calon Kapolri Sudah Tertutup

Dihadirkan juga pohon Natal yang menjulang tinggi dan juga pondokan santa di sekeliling pohon Natal tadi, dengan dekorasi yang meriah.

Menambahkan sentuhan ekstra Hong Kong, Uncle Siu, guru Bahasa Inggris yang terkenal akan suara bagusnya, akan menjadi narator untuk para pengunjung ketika mengunjungi ‘Christmas Town’ yang akan memberikan pengalaman virtual 360 derajat yang inovatif.

Anda akan disambut oleh banyak kegiatan interaktif yang menyenangkan.

Baca juga: Lebih Murah dari Tempat Lain, Rapid Test Antigen di Terminal Kalideres Dibanderol Rp 150 Ribu

Di Christmas Town ini, pengunjung dapat memilih aktivitas sesuai dengan ketertarikan mereka.

Seperti workshop membuat prakarya karangan bunga aromatik, ornamen Natal, kartu liburan pop-up, atau tempat lilin, yang kesemuanya bisa dilihat melalui tutorial video.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved