Breaking News:

Liga Piala Inggris

Everton vs Man United: Setan Merah Tanpa Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay

Manchester United menghadapi Everton pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021 pada Kamis (24/12/2020), pukul 03.00 WIB.

manutd.com
Ole Gunnar Solskjaer, Manajer dan Pelatih Manchester United 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -Manchester United (MU) menghadapi Everton pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021, Kamis (24/12/2020), pukul 03.00 WIB.

Pada laga yang digelar di Goodison Park, Liverpool, Inggris, itu Setan Merah tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Dua pemain MU absen, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay  yang mengalami cedera usai mengalahkan Leeds United dengan skor 6-2 pada Minggu (20/12/2020).

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Wan-Bissaka terluka saat kontra Leeds.

Sementara, McTominay yang menyetak dua gol ke gawang Leeds terpaksa keluar pada masa injury time, akibat cedera di pangkal paha.

"Keduanya pasti akan absen dalam pertandingan melawan Everton. Mudah-mudahan cedera mereka tidak akan lama. Mereka akan absen, tetapi pemain lain dalam kondisi bagus," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Ketika ditanya apakah akan memainkan pemain yang jarang diturunkan di laga sebelumnya, Solskjaer enggan berkata banyak.

"Saya tidak bisa membicarakan itu, tetapi saya akan membuat beberapa perubahan. Ada beberapa pemain yang bermain di Piala Liga Inggris dan beberapa akan membutuhkan istirahat setelah pertandingan kontra Leeds," jelas Solskjaer.

"Jadi, kami akan berusaha tampil dengan susunan pemain dan tim yang berbeda," ucap Solskjaer.

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, namun Solskjaer meminta anak asuhnya tetap berjuang demi lolos ke babak berikutnya.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Semua tim punya peluang melaju ke babak empat besar. Dengan kekuatan yang ada, kami akan berusaha memberikan perlawanan. Sebab, Everton bukan tim sembarangan. Apalagi, mereka jadi tuan rumah," papar Solskjaer.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved