Breaking News:

Perayaan Natal di Wilayah Cimanggis Bisa Diadakan di Gereja Asalkan Dihadiri Maksimal 20 Jemaat

“Tetap harus ada protokol kesehatan bagi yang melaksanakan perayaan Natal secara tatap muka,” ujar Agus, Selasa (22/12/2020).

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Polres Metro Depok gelar apel siaga Operasi Lilin Jaya 2020 untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Senin (21/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Menghadapi perayaan Natal di tengah pandemi Covid-19, pihak Polsek Cimanggis sudah menggelar rapat koordinasi dengan pengurus gereja di wilayahnya.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, Perayaan Natal dilakukan secara virtual sesuai surat edaran Wali Kota Depok Nomor 443/604-Huk/Satgas.

Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Khaeron mengatakan jika pun perayaan Natal tetap dilakukan secara tatap muka, maka maksimal hanya diperbolehkan dihadiri oleh 20 orang.

Tentunya, perayaan tersebut harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Tetap harus ada protokol kesehatan bagi yang melaksanakan perayaan Natal secara tatap muka,” ujar Agus, Selasa (22/12/2020).

Sementara itu, jelang malam pergantian tahun, Agus juga mengingatkan warga untuk tidak mengadakan atau menghadiri perayaan tersebut.

Sebab, hal itu dapat memicu terjadinya kerumunan massa dan bisa menimbulkan risiko besar penyebaran Covid-19.

Belum usainya pandemi Covid-19 khususnya di Kota Depok yang masih terus terjadi penambahan kasus baru, Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Khaeron mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat perayaan Natal tahun ini.

Langkah tersebut dikatakan Agus sebagai upaya antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kerahkan 832 personel

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved