Breaking News:

Pembiayaan

Layanan Paylater Kredivo Hadir di Alfamart, Belanja Sekarang Bayarnya Nanti, 30 Hari Bunga 0 Persen

Kini pengguna Kredivo dapat menggunakan opsi layanan Pay Later selama 30 hari di seluruh gerai Alfamart, dengan bunga 0 persen tanpa top-up.

Kredivo
Kredivo melakukan kerja sama dengan Alfamart untuk menghadirkan layanan Paylater di 15.000 outlet Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Salah satu cara Kredivo untuk bisa hadir di setiap aktivitas dan perekonomian masyarakat adalah dengan memberikan fasilitas Pay Later dalam 30 hari tanpa bunga.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Platform pembiayaan berbasis digital Kredivo resmi melakukan kerja sama dengan jaringan minimarket Alfamart.

Pengguna Kredivo dapat menggunakan opsi layanan Pay Later selama 30 hari di seluruh gerai Alfamart, dengan bunga 0 persen tanpa top-up.

Baca juga: 70 Persen Transaksi Kredivo dari E-Commerce, Ini Barang yang Paling Sering Dibeli via Belanja Online

Baca juga: Riset Kredivo dan KIC: Rata-Rata Orang Indonesia Belanja Online 20 Kali per Tahun, Ini Penjelasannya

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, kolaborasi ini menandai kerja sama pertama Kredivo dengan jaringan minimarket, yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari secara cepat dan nontunai terutama di masa pandemi, sekaligus memperluas akses kredit bagi masyarakat.

“Di tengah penetrasi kredit yang masih rendah, kami berharap kerjasama dan inovasi yang kami hadirkan bersama Alfamart dapat menjadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia, sekaligus memperluas akses kredit bagi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” ujar Lily dalam keterangan resminya, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Luncurkan Sharp E-Store, Sharp Gabungkan Bisnis Online dan Offline, Siap Dukung Produk UMKM

Baca juga: Selain Jumlah Merchant UMKM Naik 15 Kali Lipat, Ini Kinerja Positif Youtap Indonesia

Ditambahkan, kerja sama ini juga merupakan salah satu cara Kredivo untuk bisa hadir di setiap aktivitas dan perekonomian masyarakat dengan memberikan fasilitas Pay Later dalam 30 hari tanpa bunga.

“Terlebih jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh penjuru tanah air dan telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Baca juga: Liburan Naik Mobil Pribadi Tak Wajib Test Antigen, Keluar Masuk Jakarta Kena Rapid Test Antigen Acak

Baca juga: Kolaborasi SGM Eksplor-Indomaret Salurkan 1.000 Paket Laptop bagi Siswa-Siswi Tak Mampu di 10 Kota

Menu barcode 

Pada tahap awal kerja sama ini, Kredivo dapat digunakan sebagai metode pembayaran di 15.000 outlet Alfamart di seluruh Indonesia.

Cara menggunakan Kredivo di gerai Alfamart, pengguna cukup gunakan menu barcode yang ada di aplikasi Kredivo, kemudian pilih merchant Alfamart.

Setelah memasukkan PIN serta voucher diskon, barcode akan muncul selama lima menit dan dapat di scan oleh kasir Alfamart untuk menyelesaikan transaksi.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved