Breaking News:

FC Barcelona

Joan Laporta Kadindat Presiden Klub Barcelona Ingin Lionel Messi Bertahan Di Camp Nou

Pria berusia 58 tahun itu ingin Messi tetap bermain di Barca dan merasa dia memiliki keunggulan dibandingkan kandidat lainnya

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
fcbarcelona.com
Joan Laporta saat menjadi Presiden Klub FC Barcelona banyak meraih trophy bersama Lionel Messi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Joan Laporta ingin Lionel Messi bertahan di Barcelona dan yakin dia memiliki keunggulan dibandingkan kandidat Presiden klub lainnya.

Messi (33) akan habis kontraknya pada akhir musim, setelah meminta secara sensasional untuk meninggalkan Barca menjelang kompetisi LaLiga musim 2020-21.

Sebelumnya Laporta pernah menjadi Presiden klub antara tahun 2003 dan 2010, Laporta kembali mencalonkan diri setelah Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri, pemilihan akan berlangsung pada 24 Januari mendatang.

Pria berusia 58 tahun itu ingin Messi tetap bermain di Barca dan merasa dia memiliki keunggulan dibandingkan kandidat lainnya.

Joan Laporta mencalonkan diri lagi menjadi Presiden Klub FC Barcelona dengan janji akan mempertahankan Lionel Messi
Joan Laporta mencalonkan diri lagi menjadi Presiden Klub FC Barcelona dengan janji akan mempertahankan Lionel Messi (fcbarcelona.com)

"Jika saya memenangkan pemilu, saya ingin membuat proposal yang sangat kompetitif dan saya tahu dia akan mendengarkan saya. Saya ingin dia bertahan," kata Laporta kepada RAC1.

"Saya memiliki keunggulan atas orang lain, dia tahu saya selalu memenuhi apa yang saya katakan. Kami memiliki hubungan yang baik, kami saling menghargai dan kami saling menghormati."

Baca juga: Joan Laporta Bakal Gulingkan Presiden Barcelona Bartomeu

"Jika saya Presiden, saya pikir ada opsi untuk diikuti."

Duduk di urutan kelima di klasemen LaLiga, Barca juga terus dikaitkan dengan kepulangan bintang Paris Saint-Germain Neymar ke Camp Nou kembali, yang meninggalkan klub pada 2017.

Joan Laporta merasa dekat dan tahu banyak tentang Lionel Messi di FC Barcelona
Joan Laporta merasa dekat dan tahu banyak tentang Lionel Messi di FC Barcelona (fcbarcelona.com)

Tapi Laporta tidak mau membahas pemain internasional Brasil itu, mengatakan spekulasi bisa merugikan tim Ronald Koeman.

"Neymar? Saya tidak akan berbicara tentang pemain selama kampanye karena itu bisa membuat tim tidak stabil," katanya.

"Mereka memperhatikan sejarah apa pun di lingkungan. Saya tidak ingin ada orang di dalam yang memberi tahu saya bahwa saya adalah orang yang tidak stabil," ucap Laporta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved