Piala Liga Inggris

Arsenal vs Man City: The Gunners Siap Hadapi Tekanan City

Arsenal akan menjamu Manchester City pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021, Rabu (23/12/2020, pukul 03.00 WIB.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Twitter @Arsenal
Mikel Arteta resmi menjadi pelatih baru Arsenal. 

WARTAKOTALIVE.COM, LONDON - Arsenal akan menjamu Manchester City pada babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021, Rabu (23/12/2020, pukul 03.00 WIB.

Jelang laga itu, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa duel yang digelar di Emirat Stadium, London, Inggris, tersebut akan menjadi pertandingan sulit bagi The Gunners.

Oleh karena itu, dia berusaha memberikan persiapan kepada anak asuhnya untuk menahan tekanan dari City.

"Itu bagian yang harus kami untuk menjadi pemain yang sangat penting bagi klub sepak bola ini," kata Arteta dikutip dari situs resmi klub.

"Jika mampu melakukan itu, mereka akan mampu mendapat hasil yang sangat bagus untuk bisa tampil sebagai pemenang di laga nanti," ujar Arteta.

Pelatih asal Spanyol meminta kepada seluruh pemain Arsenal untuk serius dan fokus, karena City bukan tim sembarangan.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan memiliki pemain berkualitas. Kami harus berjuang dengan mengeluarkan semua kemampuan yang ada secara total," ucap Arteta.

"City juga ingin menjadi tim yang lolos ke babak selanjutnya. Mereka pasti akan memberikan perlawanan hebat untuk itu. Sementara kami juga punya target yang sama untuk melaju ke fase berikutnya," terang Arteta.

"Oleh karena itu, saya meminta kepada semua pemain Arsenal untuk benar-benar memanfaatkan sebagai tim tuan rumah untuk punya kepercayaan diri yang tinggi, karena ini adalah laga penting bagi Arsenal di Piala Liga Inggris musim ini," papar Arteta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved