Breaking News:

Persib

Sembilan Bulan Jalani Latihan Mandiri, Punggawa Persib Ngebet Berlatih dan Bertanding

Para pemain Persib Bandung telah menjalani latihan mandiri selama sembilan bulan, karena Liga 1 2020 belum kunjung digelar hingga kini.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Kompas/com/Septian Nugraha
Beni Oktovianto sedang mengikuti sesi latihan perdana Persib Bandung, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Para pemain Persib Bandung telah menjalani latihan mandiri selama sembilan bulan, karena Liga 1 2020 belum kunjung digelar hingga kini.

Hal itu membuat penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengaku sangat merindukan sesi latihan bersama dengan tim Maung Bandung.

Meskipun rutin menjalankan program mandiri yang diberikan pelatih, dirinya mengungkapkan bahwa latihan bersama selalu membuat lebih termotivasi. 

Beni masih beraktivitas di kampung halamannya di Bontang sambil menanti adanya kabar baik dari Bandung. 

"Tidak banyak yang bisa kami lakukan saat ini, kecuali latihan masing-masing di rumah. Pastinya, saya rindu latihan bareng tim di Bandung. Saya berdoa, saja ada kabar baik soal latihan bersama dan kompetisi," kata Beni dikutip dari persib.co.id.

Beni sedih karena di musim 2020, dirinya belum bisa melakoni laga debut bersama Pangeran Biru di Liga 1 2020.

Dia pun berharap kesempatan itu akan datang di tahun 2021.

"Mudah-mudahan, saya pastinya berharap seperti itu. Karena bermain di Liga 1 untuk Persib akan jadi pengalaman luar biasa buat karier saya," pungkasnya.

Hal senada dikatakan Zalnando.

Pemain yang berposisi sebagai bek Persib itu mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan dan bertanding bersama Persib.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved