Breaking News:

Serie A

Matteo Darmian Jadi Matang di Inter Milan karena Manchester United

Matteo Darmian berterima kasih kepada Manchester United, karena dia jadi pemain yang matang di Inter Milan dan diperhitungkan di Serie A berkat MU.

Istimewa
Matteo Darmian dipeluk Lautaro Martinez. Darmian menyatakan dirinya jadi pemain yang matang di Inter Milan dan diperhitungkan di Serie A berkat tempaan Manchester United. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mengucapkan terima kasih kepada bekas klubnya, Manchester United (MU). MU telah membuat Darmian tumbuh menjadi pemain yang matang di Serie A.

Darmian mengatakan merasakan bagaimana pribadinya mengalami banyak kemajuan positif selama berada di Stadion Old Trafford, kandang MU. Darmian menjalani karier bersama The Red Devils selama empat musim.

Selama periode itu, pemain internasional Italia tersebut bukanlah pemain regular MU. Meski begitu, Darmian tetap banyak mengambil pelajaran dari pengalaman dia bermain untuk klub sebesar MU.

“Mereka adalah klub penting yang telah membuat saya tumbuh sebagai pribadi saat ini,” ujar Darmian, saat ditanya mengenai pengalaman di Manchester.

”Itu (berkarier di MU) memberi Anda tanggung jawab sebagai pesepak bola. Keduanya, Inter dan Manchester United, adalah klub besar. Setiap saat Anda mendengar klub ini, Anda memiliki tanggung jawab besar,“ tambahnya.

Pada bursa transfer pemain di musim panas lalu, Darmian memutuskan angkat kaki dari Manchester lalu bergabung dengan Internazionale Milano.

Di bawah komando pelatih Antonio Conte, permainan Darmain terhitung cukup impresif.

“Saya tahu, saya akan bergabung dengan klub besar yang di dalamnya banyak persaingan. Saya selalu berusaha dan siap memberikan segalanya,” kata pemain berusia 31 tahun itu, mengenai targetnya di Inter Milan.

Darmian turut membantu Inter mengalahkan Napoli 1-0, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol pada pekan ke-12 Serie A Italia 2020-2021 itu dicetak oleh Romelu Lukaku dari titik putih.

Inter dapat hadiah tendangan penalti setelah Darmian diganjal dengan keras oleh penjaga gawang Napoli, David Ospina.

Kemenangan atas Napoli membuat Inter yang menempati posisi kedua dan hanya berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved