Breaking News:

Persita Tangerang

Bek Tengah Persita Tangerang Syaeful Anwar Melepas Masa Lajang di Kampung Halaman

Bek Persita Tangerang, Syaeful Anwar, akhirnya menikahi sang kekasih, Novika Ardila Putri Harahap, Minggu (20/12/2020).

Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Syaeful Anwar bersama istrinya, Novika Ardila Putri Harahap. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek Persita Tangerang, Syaeful Anwar, akhirnya menikahi sang kekasih, Novika Ardila Putri Harahap, Minggu (20/12/2020). 

Acara pernikahan sendiri akan digelar di kampung halaman Syaeful di Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebelumnya, keduanya telah melangsungkan tunangan di bulan November lalu.

Yetta Angelina, media officer Persita Tangerang menjelaskan, seluruh keluarga besar Persita Tangerang turut merasakan suka cita atas kelangsungan pernikahan pemain bertahan mereka tersebut dan berharap seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

"Syaeful telah mengundang kelurga besar Persita Tangerang dari seminggu lalu melalui grup. Dan kami baik itu pemain, pelatih dan official juga turut bahagia dan mengirimkan doa," ucap Yetta kepada Warta Kota, Minggu (20/12/2020).

Lanjut Yetta, meski tak bisa hadir secara keseluruhan akibat pandemi Covid-19 dan jarak, semua keluarga besar Persita berharap agar pernikahan Syaeful langgeng, bahagia sampai maut memisahkan.

Tampak pula akun instagram Syaeful Anwar banjir ucapan selamat di kolom komentarnya, dari rekannya di Persita serta dari fans maupun sahabatnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved