Lifestyle

Lima Rekomendasi Restoran Keluarga yang Cocok untuk Hari Raya Natal & Tahun Baru

Bersantap bersama anggota keluarga dengan variasi menu yang beragam di resto ini, tiap anggota keluarga bisa menikmati hidangan favoritnya.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Bebek Kaleyo merupakan restoran spesialis bebek. Daging bebeknya memiliki tekstur empuk dan tidak bau amis, dipadu sambal merah khas kaleyo yang bikin ketagihan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Merayakan hari Natal dan Tahun Baru  bersama keluarga dan orang terkasih akan terasa lebih menyenangkan jika didukung dengan tempat yang hangat dan nyaman. Jadikan perayaan Natal & Tahun baru berkesan dengan suasana yang berbeda.

Berikut beberapa rekomendasi tempat santap Natal & Tahun Baru bersama seluruh anggota keluarga dengan variasi menu yang beragam, tiap anggota keluarga bisa menikmati hidangan favoritnya masing-masing. Check it out !

1. Talaga Sampireun

Wisata kuliner di Bintaro tak pernah lepas dari restoran Sunda ini. Talaga Sampireun jadi salah satu restoran Sunda enak dan populer di Bintaro. Di sini kamu bisa menikmati sajian khas Sunda dan menu Indonesia lainnya dengan cara lesehan atau duduk di meja dan kursi.

Dengan nuansa yang rindang, tempat ini cocok untuk bersantai dengan keluarga. Untuk menunya sangat beragam, ada gurame terbang, gurame bumbu mangga, ikan tude dabu-dabu, cumi bakar kecap, kepiting lada hitam, ayam bakar bekakak, garang asam hingga buntil dan berbagai hidangan Indonesia lainnya. Minumnya berupa es kelapa sirsak, es tape ketan hijau serta es merah delima.

Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1 Bintaro Sektor 7 Pondok Aren, Tangerang Selatan
Telp: (021) 7453999. Rentang Harga Menu: Rp. 100.000 - Rp. 200.000 / orang

2. Bumbu Desa

Bumbu Desa merupakan sebuah restoran yang menyajikan masakan khas Sunda. Bisnis kuliner ini didirikan oleh Arief Wirawangsadita, pada 18 September 2004. Desain Bumbu Desa menampilkan nuansa dan budaya pedesaan, dengan tutur bahasa yang digunakan adalah bahasa daerah Sunda.

Aneka menu yang mau disajikan, mulai dari ayam goreng sampai dengan sayuran dan aneka lalapan yang bisa dipilih. Sambalnya juga ada beberapa jenis yang bisa di ambil sesuka hati.

Sambalnya ada dua jenis yang tersaji, ada sambal ijo serta sambal bajak. Restoran sunda ini cocok menjadi tempat makan keluarga untuk menikmati liburan akhir tahun.

Alamat Jl. Cikini Raya No. 72, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Telpon: 021 3904747, 021 3100541, 021 3100542. Buka pukul 10.00-22.00. Rentang harga menu Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

3. Kembang Goela

Resto yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman (Plaza Sentral) ini terbilang cukup strategis karena berada di pusat bisnis Jakarta yang memiliki akses mudah, dan tentu saja banyak yang sudah mengetahui tempat ini.

Makanannya pun sudah terjamin enak karena pada dasarnya tempat ini adalah sebuah restoran. Untuk desain interiornya, semi tradisional karena memiliki sentuhan Jawa yang modern dan elegan. Info lebih lanjut bisa kamu lihat di @kembanggoela.pakisculinary

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved