Breaking News:

Kecelakaan

Hilang Kendali Satu Unit Mobil Sedan Terjun Bebas ke Kali Bintaro Sektor 9 Pondok Aren

Satu unit mobil bermerek Toyota Yaris dengan Nomor Polisi B 1788 POS terjun bebas ke Kali Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (19/12/2020).

Warta Kota/Rizki Amana
Satu unit mobil terjun bebas di Kali Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Kota Tangsel (Warta Kota/Rizki Amana) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Satu unit mobil bermerek Toyota Yaris dengan Nomor Polisi B 1788 POS terjun bebas ke Kali Bintaro, Sabtu (19/12/2020).

Kejadian itu terjadi di Jalan Bintaro Utama 9, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut saksi mata peristiwa yang bernama Dalih (38), awal mula mobil yang ditumpangi oleh seorang pria dan wanita itu selesai parkir dari salah satu toko minuman kopi di bilangan Jalan Maleo Raya Sektor 9 Bintaro.

Seusai berkunjung dua penumpang itu langsung bergegas pergi dengan kendaraan tersebut. Namun, ketika dinyalakan mobil langsung hilang kendali dan menabrak trotoar jalan hingga terjun bebas ke Kali tersebut. 

"Awal mula habis ngopi berapa lama terus dia keluar, mundur tiba-tiba ambil kanan pas nabrak trotoar langsung ngebut dan jatuh ke kali," kata Deli saat ditemui di lokasi, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (19/12/2020).

Sementara pantauan Wartakotalive.com di lokasi, petugas kepolisian dibantu pihak Jasa Marga, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel tengah mengevakuasi badan mobil dengan derek untuk diangkat ke atas permukaan jalan. 

Evakuasi itu pun berlangsung hingga menyebabkan kemacetan di sepanjang Jalan Maleo Raya maupun Jalan Bintaro Utama 9, Pondok Aren, Kota Tangsel sekitar tiga kilometer. 

Untungnya peristiwa tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa baik dari para penumpang mobil maupun pengendara yang melintas di sekitar. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved