Breaking News:

Lifestyle

Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Bersepeda, FRG Bawa Empat Koleksi Sepeda Basso dari Italia

Pada akhir tahun 2020, Basso merilis koleksi baru. Empat koleksi sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia adalah Diamante SV, Astra, Palta dan Venta.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Peluncuran Koleksi 4 Sepeda Basso di Jakarta, Jumat (18/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Menghadapi pandemi Covid-19 masyarakat kini terus menjaga kesehatan diri, diantaranya dengan berolahraga jogging, jalan kaki, senam, juga bersepeda.

Guna mendorong dan mendukung masyarakat Indonesia membangun gaya hidup sehat, Famindo Roda Gemilang (FRG) menghadirkan 4 koleksi sepeda Basso ke Indonesia.

Sepeda Basso adalah sepeda handmade kenamaan dari Italia yang diklaim tangguh di segala medan dan punya desain yang elegan. Brand ini sudah mendunia selama lebih dari 40 tahun.

Pada akhir tahun 2020 ini, Basso merilis sejumlah koleksi baru, yaitu Diamante, Diamante SV, Konos, Volta, Tera, Palta, Venta, dan Astra.  Masing-masing merupakan hasil dari inovasi tanpa henti. Dari sejumlah koleksi itu, empat diantaranya dibawa ke Indonesia oleh FRG.

“Karena Basso bukan hanya sebuah sepeda. Basso adalah seni karya sebuah sepeda. Basso merupakan penggabungan dari keindahan dan kenyamanan yang bisa langsung dirasakan oleh pengendaranya. Sesuai dengan filosofinya, ‘functionally beautiful, beautifully functional’,” kata Kurniadi Seta Sanjaya, Direktur FRG pada peluncuran Koleksi 4 Sepeda Basso di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Seorang model membawakan salah satu koleksi Sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia, yaitu varian Astra.
Seorang model membawakan salah satu koleksi Sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia, yaitu varian Astra. (istimewa)

Turut hadir dalam peluncuran itu, Direktur Utama PT FRG, Julius Agus Salim; Komisaris PT FRG, Djoenadi; dan Brand Manager Basso, Danny William Johan Siwu.

Empat koleksi sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia adalah Diamante SV, Astra, Palta, dan Venta. Diamante SV (Super Veloce = Super Fast) adalah mahakarya Basso; sepeda balap tercepat yang pernah diciptakan Basso.

“Tidak hanya elok dipandang, Basso juga dibuat melalui pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam mengembangkan sepeda yang didesain untuk kenyamanan bersepeda; Ride, Perfected.  Dari sebuah tradisi membuat sepeda, lahir sebuah legenda sepeda. Made to race, made to last, made by Basso,” jelasnya.

Julius Agus Salim, Direktur Utama FRG menyatakan, dengan menghadirkan sepeda berkelas seperti Basso, FRG berharap agar masyarakat Indonesia punya banyak pilihan dan kesempatan untuk mendapatkan sepeda yang berkualitas dan mendukung aktivitas olahraga.

Dikatakannya, sepeda bukan hanya sarana olahraga dan transportasi. Saat ini, sepeda sudah menjadi gaya hidup dan identitas pemakainya. Pihaknya mencoba memberikan berbagai macam pilihan sepeda yang sesuai dengan karakter pemiliknya.

Salah satu koleksi Sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia, yaitu Palta.
Salah satu koleksi Sepeda Basso yang dibawa FRG ke Indonesia, yaitu Palta. (istimewa)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved