Breaking News:

Sinopsis

Putri Terancam Tidak Main, Tim Garuda Berhadapan Dengan Malaysia di Pertandingan Terakhir

Hamka Hamzah sudah memilih anggota tim Garuda, untuk melawan tim dari berbagai negara di Asia Tenggara

dok mnctv
Sinetron  ‘Jagoan Bola Go.. Go.. Go!’ semakin membuat penasaran di setiap ceritanya dalam setiap episodenya, persaingan antar tim sepak bola beradu teknik untuk menjadi yang terbaik dalam balutan drama menarik setiap pemainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sinetron  ‘Jagoan Bola Go.. Go.. Go!’ semakin membuat penasaran di setiap ceritanya dalam setiap episodenya, persaingan antar tim sepak bola beradu teknik untuk menjadi yang terbaik dalam balutan drama menarik setiap pemainnya.

Sinetron ‘Jagoan Bola Go.. Go.. Go!’ menjadi sinetron favorit MNCTV yang tayang setiap hari, pukul 19.00 WIB.

Macan Emas menjadi juara Galaxy Cup, tapi perjuangan Wendy cs tidak berhenti. Mereka bertekad untuk menjalani kompetisi selanjutnya, yakni mewakili Indonesia bertanding di World Champios Asean Grup.

Hamka Hamzah sudah memilih anggota tim Garuda, untuk melawan tim dari berbagai negara di Asia Tenggara.Putri, Jason, Safi, Fahtu, Wendy terpilih masuk timnas Garuda.

Bersama dengan Rodriguez, Kenzo, Junior dan tim lainnya. Mereka berlatih keras untuk lolos ke World Champions Asean Grup, dimana juara grupnya akan lolos ke World Champions Asia Grup.

Tim pelatih umumkan 11 pemain inti untuk pertandingan pertama melawan tim Vietnam. Wendy yang masuk tim semakin sombong, Rodriguez baru tau Wendy ternyata selama ini pakai sepatu super. 

Di pertandingan lawan Vietnam, timnas Garuda kebobolan lebih dulu.  Wendy membuat timnya hampir kalah lawan Vietnam.  Wendy cedera dan , marah  tidak mau diganti, ini  membuat Syamsir marah dan kecewa. Wendy yang cedera bertekad melatih jurus tendangan granat tingkat 2 dengan bantuan Gonzales.

Pertandingan antara tim Garuda terus berlangsung, lawan mereka yang terberat tak lain adalah tim dari Malaysia. Dipertandingan terakhir, timnas Garuda berhadapan dengan Malaysia. Menjelang pertandingan, Putri batal berangkat karena Asri mengancam  akan menelpon Munaroh dan memberitahu kalo Putri main bola.

Jagoan Bola Go..Go..Go! Produksi dari MNC Pictures diperankan oleh tokoh utamanya yaitu Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan Pemain lainnya. 

Selain itu ada sejumlah pemain yang tak kalah kerennya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.

Bagaimana kelanjutan dari ‘Jagoan Bola Go..Go..Go!’ kali ini, Saksikan keseruan ‘Jagoan Bola Go..Go..Go!’ di MNCTV  setiap hari, pukul 19.00 WIB, yang juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved