Breaking News:

Berita Jakarta

Hari Ini Polisi Akan Ungkap Dua Pria Bawa Senjata Tajam yang Ditangkap di Kawasan Darmawangsa Jaksel

Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. Foto ilustrasi: Kabid humas Polda Metro Jaya kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Polisi mengamankan dua pria yang kedapatan membawa senjata tajam saat petugas melakukan patroli di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamisi (17/12/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

"Iya benar, diamankan sementara. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (17/12/2020).

Video: Begini Teknis Operasi Kemanusiaan Polisi

Yusri mengatakan, kedua pemuda tersebut saat ini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait motif mereka membawa senjata tajam.

Polisi juga menyelidiki indikasi apakah keduanya berniat menghadiri aksi demo 1812 yang digelar oleh sejumlah ormas lainnya di depan Istana Negara pada Jumat (18/12/2020).

Baca juga: VIDEO FPI dan PA 212 Demo Minta Habib Rizieq Dibebaskan, Polisi Bilang Gelar Operasi Kemanusiaan

Baca juga: Kata Kuasa Hukum FPI, demi Sang Guru, Bahar bin Smith Rela Gantikan Rizieq Shihab Ditahan

"Belum diketahui. Makanya masih kita dalami ya," ujarnya.

Lebih lanjut Yusri menyampaikan, Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan kedua pemuda tersebut

"Besok akan dirilis," kata Yusri.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua pemuda tersebut diketahui berinisial ABA dan RP.

Baca juga: VIDEO: Masih Pandemi Covid, MUI Imbau FPI Tidak Perlu Demo Minta Pembebasan Habib Rizieq Shihab

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved