Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Tenaga Kesehatan Kota Bekasi, Ria Fhitri Widhiarti dan Siti Muniroh Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Dua tenaga kesehatan di Kota Bekasi, yakni Ria Fhitri Widhiarti dan Siti Muniroh meninggal dunia akibat positif virus corona atau Covid-19

Wartakotalive.com
Ilustrasi : Ria Fhitri Widhiarti dan Siti Muniroh, dua tenaga kesehatan Kota Bekasi meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Dua tenaga kesehatan di Kota Bekasi, yakni Ria Fhitri Widhiarti dan Siti Muniroh meninggal dunia.

Diketahui, Ria Fhitri Widhiarti dan Siti Muniroh meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19.

Ria Fhitri Widhiarti merupakan Kepala Puskesmas Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, yang meninggal dunia pada Selasa (15/12/2020) lalu.

"Beliau ada penyakit bawaan komorbid, punya penyakit paru-paru," kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Binawan Dukung Pemerintah Kirim Tenaga Kesehatan Terampil ke Uni Emirat Arab

Baca juga: Momen Anggota TNI dan Relawan Ojol Buka Jalan Ambulans Bikin Haru, Tenaga Kesehatan: Hatur Nuhun Pak

Baca juga: Yang Harus Anda Tahu Soal Efek Samping Vaksin Covid-19 yang Akan Muncul dalam Satu-Dua Hari Pertama

Sementara Siti Muniroh adalah Kepala Ruangan Anggrek RSUD Bekasi yang juga berpulang di hari yang sama.

Direktur Utama RSUD Bekasi, Kusnanto Saidi menjelaskan almarhumah Siti seorang perawat di ruangan yang khusus merawat anak-anak.

"Anggrek itu kan perawatan anak, ada memang yang kita siapkan untuk isolasi ruang anak. Beliau sudah dirawat, kemudian pulang, kemudian muncul lagi, dan masuk ICU, terkonfirmasi positif," ucap Kusnanto.

Ia beserta nakes lainnya merasa sangat kehilangan sosok Siti yang turut memberikan kontribusi atas torehan sederet penghargaan yang diterima RSUD Bekasi.

"Sehingga prestasi-prestasi RSUD ya adalah salah satunya kontribusi dari almarhumah Pada saat kemarin kami mendapatkan penghargaan inovasi di level regional Jawa barat"

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved