Breaking News:

Info Hotel

Tak Hanya Hadirkan Nuansa dan Aktivitas Natal, The Alana Sentul Siapkan Beragam Menu Spesial Natal

The Alana Sentul mengundang tamu untuk merayakan suka cita Natal dengan serangkaian kegiatan dan berbagai menu santapan spesial.

Dok. The Alana Sentul
Beragam menu spesial Natal ala The Alana Hotel & Conference Center Sentul City. Selain menu spesial, The Alana Sentul menghadirkan dekorasi natal dengan berbagai aktivitasnya untuk para tamu, baik yang menginap maupun tidak. 

“Kami siap hadirkan ragam menu pilihan untuk bersantap bersama keluarga ataupun kerabat di Green Canyon Urban Dining Restaurant..."

WARTAKOTALIVE.COM, SENTUL - The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menghadirkan suasana Natal dalam dekorasi cantik bernuansa merah dan emas dengan ornamen khas Natal yang kental.

Dalam suasana dan nuansa tersebut, The Alana Sentul mengundang tamu untuk merayakan suka cita Natal dengan serangkaian kegiatan spesial.

Dimulai pada tanggal 24 - 26 Desember, setiap pukul 10.00 dan 15.00, tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan anak-anak seperti Melukis, menghias kue, dan membuat kerajinan tangan spesial natal.

Selain itu The Alana Sentul juga menyiapkan paket makan malam Natal dengan nama Culinary Journey - Christmas Eve Buffet Dinner.

Baca juga: Kado Natal bagi Guru Honorer Prasejahtera, Gerakan Caritas Christmas Himpun Dana Rp 5 Miliar

Baca juga: 4 Resep Kue Kering Natal Anti Gagal dari Fatmah Bahalwan Cocok untuk Hantaran

“Kami siap hadirkan ragam menu pilihan untuk bersantap bersama keluarga ataupun kerabat di Green Canyon Urban Dining Restaurant dalam suasana damai dan hangatnya malam Natal pada tanggal 24 Desember 2020 seharga IDR 250.000 nett per orang,” ujar Wiem Kahyang Isha Executive Chef The Alana Sentul, Kamis (17/12/2020).

Selain itu, para tamu dapat merasakan kehangatan malam Natal pada tanggal 24 Desember 2020 dengan kehadiran Santa Claus yang akan membawa lollipop untuk dibagikan kepada anak-anak.

Dimulai pada pukul 15.00 dengan kegiatan melukis, dilanjutkan dengan cake decoration spesial Natal dengan menu spesial Snowman cupcakes decorations, Christmas tree waffle decoration, dan Gingerbread cookies decoration dan ditutup dengan meet and greet Santa Claus.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik Sepanjang 2020 Layak Ditonton untuk Temani Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Optimalisasi Jaringan Natal Tahun Baru, Telkomsel Tambah 587 BTS 4G Baru dan Upgrade 246 BTS 4G

Diskon 10 persen

“Tidak hanya tamu yang menginap, tamu yang datang untuk menikmati sajian makan malam malam Natal The Alana juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan Natal The Alana Sentul dari mulai melukis, menghias kue hingga Meet and Greet Santa,” Ujar Agus Nurjulianto Room Division Manager The Alana Sentul.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*)

Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved