Breaking News:

Liga Inggris

Sheffield United vs Man United: Ole Gunnar Solskjaer Beri Latihan Tambahan ke Setan Merah

Manchester United melawan Sheffield United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020/20221 di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Jumat (18/12/2020).

manutd.com
Ole Gunnar Solskjaer, Manajer dan Pelatih Manchester United 

WARTAKOTALIVE.COM, SHEFFIELD - Manchester United melawan Sheffield United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020/20221 di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Jumat (18/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Duel itu terasa timpang, karena kedua tim beda kasta dan posisi di klasemen sementara.

Manchester United (MU) ada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Sedangkan, Sheffield United yang menjadi tuan rumah di duel itu, ada di juru kunci klasemen sementara, atau di peringkat ke-20 klasemen sementara dengan koleksi satu poin.

Meski beda kualitas dan kasta, namun Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan meremehkan Sheffield United.

Bagi Solskjaer, tim berjuluk The Blades tersebut tetap punya peluang untuk mengamankan tiga angka dalam pertandingan nanti.

"Kami sudah menyiapkan lebih lama untuk pertandingan ini daripada yang biasanya kami lakukan musim ini. jadi, para pemain harus menjalani latihan tambahan di beberapa hari lalu," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Kami tidak mau ambil risiko dari laga nanti. Menurut saya, Sheffield United tidak beruntung. Ada begitu banyak pertandingan ketat dan mereka kehilangan beberapa peluang. Tetapi, kami tetap serius menghadapi mereka," terang Solskjaer.

"Kami akan tetap memandang mereka sama dengan tim lain. Jadi, saya minta seluruh pemain Manchester United serius, karena kami membutuhkan tambahan poin untuk naik ke papan atas. Itu yang sedang kami buru," ucap Solskjaer.

Publik memang menganggap duel nanti tidak imbang.

Sheffield jadi sasaran empuk Setan Merah untuk meraup poin penuh. 

Apalagi, Manchester United punya performa tandang yang bagus..

Di laga terakhirnya, Manchester United bermain imbang menjamu sang rival sekota Manchester City dengan skor akhir 0-0.

Manchester United tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved