Breaking News:

Film

8 Bintang Film Ternama Siap Pilih Skenario Terbaik Kwikku.com, Dimentori 8 Penulis Skenario Handal

Setelah berburu naskah bersama para sutradara ternama dalam Falcon Script Hunt, Falcon Pictures kembali menggelar perburuan bersama Kwikku.com.

Dokumentasi Kwikku.com
Para penulis skenario film profesional yang namanya sudah sangat dikenal akan bergabung dalam Star Script Hunt yang digelar sejak Senin (14/12/2020) hingga 14 Maret 2021. Mereka antara lain Jujur Prananto, Titien Wattimena, Alim Sudio, Ifan Ismail, Laila 'Lele' hingga Danial Rifki. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah berburu naskah bersama para sutradara ternama dalam Falcon Script Hunt, Falcon Pictures kembali menggelar perburuan bersama Kwikku.com.

Even Star Script Hunt diadakan mulai Senin (14/12/2020) hingga 14 Maret 2021.

Jika sebelumnya Falcon Pictures dan Kwikku.com mengajak para sutradara, kini ada delapan bintang film ternama Tanah Air dipercaya memilih naskah film terbaik versi mereka.

Naskah film terbaik itu nantinya akan diproduksi sebagai film terbaru Falcon Pictures.

Delapan artis terpilih itu adalah Vino Bastian, Mawar de Jongh, Bryan Domani, Beby Tshabina, Adipati Dolken, Aurora Ribero, Onadio Leonardo dan Salshabilla Adriani.

Tidak hanya memilih, para bintang film kondang itu juga akan menjadi pemeran utama naskah film terbaik yang mereka pilih.

Baca juga: Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Raih Piala Citra FFI 2020 Untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik

Baca juga: Star Script Hunt Digelar, Jurinya Vino Bastian, Adipati Dolken, Mawar de Jongh hingga Beby Tshabina

Saat diminta mencari naskah film terbaik di kompetisi itu Vino Bastian mengatakan akan mencari naskah yang memiliki cerita dan karakter kuat, serta menjadi tantangan baru.

Para penulis juga akan mendapatkan bimbingan dari para penulis skenario film profesional yang namanya sudah sangat dikenal.

Ada Jujur Prananto, Titien Wattimena, Alim Sudio, Ifan Ismail, Laila 'Lele' hingga Danial Rifki.

Para penulis skenario film profesional yang namanya sudah sangat dikenal akan bergabung dalam Star Script Hunt yang digelar sejak Senin (14/12/2020) hingga 14 Maret 2021. Mereka antara lain Jujur Prananto, Titien Wattimena, Alim Sudio, Ifan Ismail, Laila 'Lele' hingga Danial Rifki.
Para penulis skenario film profesional yang namanya sudah sangat dikenal akan bergabung dalam Star Script Hunt yang digelar sejak Senin (14/12/2020) hingga 14 Maret 2021. Mereka antara lain Jujur Prananto, Titien Wattimena, Alim Sudio, Ifan Ismail, Laila 'Lele' hingga Danial Rifki. (Dokumentasi Kwikku.com)

Mereka akan menjadi mentor, mengisi kelas dan akan berbagi ilmu tentang dasar-dasar menulis skenario dan hal penting yang perlu diketahui saat menuliskan skenario film.

Para peserta yang beruntung juga akan mendapatkan bimbingan langsung dari para mentor luar biasa tersebut.

Baca juga: 7 Sutradara Film Indonesia Pilih 7 Novel Terbaik Falcon Script Hunt 2020 Untuk Diangkat ke Film

Baca juga: Upaya Memajukan Industri Film Indonesia, Anggy Umbara Sebut Falcon Script Hunt Penting Digelar

Falcon Pictures dan Kwikku.com berharap mampu mendampingi langkah-langkah pertama para calon penulis skenario muda hingga menghasilkan mahakarya mereka.

Titien Wattimena menyatakan, ada banyak langkah yang harus dilalui untuk bisa menjadi penulis skenario hebat. "Semua butuh perjuangan dan kerja keras," kata Titien Wattimena.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved