Breaking News:

VIDEO Akting Ari Irham di Film Generasi 90-an: Melankolia, Tertantang Adegan Cium 2 Cewek Sekaligus

Tantangan terbesar diakui Ari adalah ia harus menjalani adegan ciuman dengan dua wanita lawan mainnya sekaligus

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film Ari Irham bersama Aghniny Haque dan Taskya Namya di jumpa pers film Generasi 90an Melankolia di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang film Ari Irham keluar dari zona nyamannya dalam berakting, yang diakuinya tak lagi memerankan karakter dan sifat anak muda lagi.

Ari Irham menerima tawaran membintangi karakter Abby dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia', karena ia menganggap karakter tersebut sangat menantang.

Tak hanya karakternya saja, Ari Irham juga melakoni adegan yang belum pernah ia lakukan selama terjun menjadi bintang film Indonesia.

"Ini adalah turning poin karier aku di dunia akting sih. Karakter dan adegannya sangat keluar dari zona nyaman aku dalam berkarier," kata Ari Irham dalam jumpa pers film 'Generasi 90-an: Melankolia' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Tantangan terbesar diakui Ari adalah ia harus menjalani adegan ciuman dengan dua wanita lawan mainnya sekaligus, yakni Jennifer Coppen yang berperan sebagai Kirana dan Taskya Namya yang berperan sebagai Sephia.

"Ya apapun adegannya kami profesional. Aku mau berkembang bakat akting aku. Jadi adegannya sangat sulit, terlebih ciuman. Aku belum pernah lakuin adegan ciuman di film sebelumnya," ucapnya.

Baca juga: Senang Dilibatkan di Film Generasi 90an Melankolia, Jennifer Coppen: Enak ya Hidup di Tahun 1990-an

"Walaupun awalnya deg-degan banget sih karena belum pernah. Tapi cast pemain ini sangat mendukung saya lakukan adegan itu," tambahnya.

Pria berusia 19 tahun itu menjabarkan bahwa bersama Taskya Namya, ia menjalani tiga kali adegan ciuman. Namun dengan Jennifer hanya satu kali saja.

"Sama Taskya jadinya yang masuk itu dua scene ya adegan ciumannya. Kalau sama Jennifer sekali saja," ungkap pria bernama asli Irham Nuran Harir itu.

Baca juga: Jennifer Coppen Sulit Memainkan Karakter Kirana di Film Generasi 90an Melankolia, Ini Tantangannya

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved