Breaking News:

Liga Inggris

Rio Ferdinand Marah Lihat Pemain Manchester United Memeluk Pemain Manchester City

Rio Ferdinand tidak suka melihat pemain Manchester United memeluk dan basa-basi dengan pemain Manchester City seusai pertandingan.

Punch Newspapaer
Mantan bek tengah Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menjadi petinju. Ferdinand menyatakan pemain-pemain MU tidak perlu basa-basi dan berpelukan dengan pemain Manchester City seusai pertandingan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mantan bek tengah Manchester United (MU), Rio Ferdinand, sependapat dengan seniornya di MU, Roy Keane, yang mengutuk sikap basa-basi skuad The Red Devils setelah derbi Manchester, melawan Manchester City, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Setelah laga yang berakhir dengan skor kacamata itu, kapten tim MU, Harry Maguire, terlihat berpelukan dan bercanda dengan rekannya di tim nasional Inggris yang membela City, John Stones.

Mantan kapten tim MU, Roy Keane, tidak suka melihat sikap pemain generasi sekarang yang mudah terlihat akrab dengan rivalnya, seakan-akan tidak memiliki gairah besar untuk klub yang dibelanya, terutama saat menjalani pertandingan derbi.

Ferdinand sependapat dan mengatakan bahwa momen pelukan selepas pertandingan tidak akan bisa diterima ketika MU dilatih oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

Ferdinand menyarankan Maguire dan rekan-rekannya tidak perlu menunjukkan keakraban di dalam panasnya rivalitas di Liga Inggris.

“Derbi Manchester yang membosankan. Biasanya ada dorongan dan terjangan, biasanya ada beberapa perseteruan kecil di dalam pertandingan, beberapa gol. Ini hanya sekadar 0-0 yang membosankan dan pada akhir laga ada pelukan,“ kata Ferdinand kepada FIVE.

“Saya pikir itu didokumentasikan dengan baik di media sosial. Dengarkan, generasi baru itu berbeda, kita tidak bisa mengharapkan mereka sama seperti yang dulu kami lakukan. Kami tidak berpelukan dan mencium para pemain Manchester City atau Liverpool mana pun setelah kami bertanding, karena itu hanyalah tentang rivalitas yang panas,“ katanya.

Diutarakan Ferdinand, dirinya dan rekan-rekannya pada saat itu tidak suka dengan pemain-pemain lawan dan tidak suka bertanding di kandang mereka.

“Kami tidak suka mereka, tidak suka berada di stadion mereka terlalu lama dari seharusnya, tidak suka bertemu dengan para penggemar City selama satu pekan dan juga para pemainnya,“ katanya.

“Kami sangat ramah. Saya bergaul dengan Joleon Lescott, Vinny Kompany, Joe Hart, Gareth Barry, dan semua yang ada di City pada waktu itu,” tambah Ferdinand.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved