Breaking News:

Ligue 1

Penyerang Lyon Memphis Depay Senang tidak Terdampak Covid-19

Winger Olympique Lyonnais, Memphis Depay, dalam performa terbaik sejak pulih dari cedera ligamen anterior, yang didapatnya pada bulan Desember 2019.

Sport
Penyerang sayap kiri Olympique Lyonnais, Memphis Depay, tengah dalam performa terbaik sejak pulih dari cedera ligamen anterior, yang didapatnya pada bulan Desember 2019. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang sayap kiri Olympique Lyonnais, Memphis Depay, tengah dalam performa terbaik sejak pulih dari cedera ligamen anterior, yang didapatnya pada bulan Desember 2019.

Dia telah mencetak enam gol dan mencatatkan empat assist pada 14 penampilan Ligue 1 Prancis musim ini dan mencetak gol ke gawang Bosnia-Herzegovina dan Polandia di UEFA Nations League.

”Sungguh gila, betapa cepatnya tahun berlalu. Saya bangun pada hari ini untuk menyadari bahwa itu (cedera) terjadi satu tahun yang lalu,“ kata Depay dalam jumpa pers menjelang laga melawan Brest di Ligue 1 2020-2021.

Lyon akan menjamu Brest, di Stadion Groupama, Decines-Charpieu, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

"Hari ini saya bisa bermain dan saya senang karenanya. Saya senang bermain sepak bola, terutama pada saat orang tidak bisa bekerja, mendapatkan uang, dan menghidupi keluarga mereka karena pandemi (Covid-19),“ katanya.

Sementara mengenai kariernya di Lyon, Depay mengaku belum membuat keputusan apa pun, meski kontraknya di kesebelasan itu telah mendekati akhir.

Pemain internasional Belanda itu akan menjadi bebas transfer pada akhir musim 2020-2021 dan dia kerap dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa waktu terakhir.

Desas-desus tentang potensi transfer Depay pada bulan Januari mendatang terus beredar.

Meski pemain berusia 26 tahun itu mengaku akan menyambut peluang pindah ke Camp Nou, kandang Barca, tetapi Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan tidak akan melepas Depay sampai berakhirnya Ligue 1 musim ini.

Adapun Depay menyatakan tengah fokus dengan Lyon, yang pada saat ini tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved