Breaking News:

Pilkada Depok

Koalisi Depok Bangkit Jadi Oposisi, PDIP Depok Sebut Tergantung Parpol Pengusung Pradi-Afifah

Koalisi Depok Bangkit jadi Oposisi, PDIP Depok menyebutkan bahwa hal itu tergantung parpol pengusung Pradi-Afifah.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Sekretaris PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman, menyatakan Koalisi Depok Bangkit jadi oposisi atau tidak tergantung parpol pengusung Pradi-Afifah 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Koalisi Depok Bangkit (KDB) akan menjadi oposisi terhadap pemerintahan Idris-Imam diserahkan kepada partai politik pengusung Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman, di Tanah Baru, Beji, Depok, Selasa (15/12/2020

Menurut Ikravany,  sikap untuk terus bersama di dalam Koalisi Depok Bangkit (KBD) akan diserahkan kepada partai masing-masing.

Ia mempersilakan mitra koalisinya itu untuk mengambil keputusan apakah akan tetap berada di barisan oposisi atau sebaliknya.

Baca juga: Cuaca Depok Sepekan Ini Diguyur Hujan, Warga Depok Diimbau Laporkan Pohon yang Akan Tumbang

Untuk hal tersebut dibutuhkan pembicaraan lebih lanjut.

“Itu nanti akan kita serahkan kepada kebijakan politik partai masing-masing, walaupun tadi sudah saya sampaikan masih berharap bahwa 33 kursi ini masih terus bisa bergabung,” kata Ikravani saat ditemui di wilayah Beji, Kota Depok, Selasa (15/12) malam.

Ikravany menyatakan bahwa PDIP Depok akan menyikapi secara dinamis terkait kepemimpinan PKS nantinya di Pemerintah Kota Depok.

“Kalau itu bertentangan, kita cegah. Tetapi kalau itu baik, kita dorong. Tetapi saya pribadi, PDI Perjuangan secara politik pasti akan memainkan peran yang tetap kritis terhadap pemerintahan PKS,” ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved