Breaking News:

Liga Champions

Andrea Pirlo Harus Dudukkan Leonardo Bonucci di Tribune Jika Juventus Ingin Menang dari Porto

Jika Juventus ingin menang dari Porto di Liga Champions, pelatih Andrea Pirlo harus mendudukkan bek tengahnya, Leonardo Bonucci, di tribune stadion.

Twitter
Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, tengah berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus Center, Vinovo, Italia. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bergurau, jika Juventus ingin menang dari Porto di Liga Champions, pelatih Andrea Pirlo harus mendudukkan Bonucci di tribune stadion. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Duel Juventus kontra Porto pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 membuat Presiden Juventus, Andrea Agnelli, teringat akan kisah kelam yang dialami bek tengah timnya, Leonardo Bonucci.

Pada empat tahun lalu, Bonucci ditepikan akibat berselisih dengan pelatih Juventus saat itu, Massimiliano Allegri.

Dia baru dimainkan oleh Allegri pada pertandingan kedua kontra Porto, pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Pada pertandingan pertama, di markas Porto, Stadion Do Dragao, Juventus menang 2-0 dan kemudian menang 1-0 di Stadion Allianz. 

Bonucci jadi perhatian ketika kamera televisi menyorotnya tengah duduk dengan canggung di kursi tribune stadion, dekat dengan ofisial Juventus.

Dia menonton laga pertama timnya kontra Porto dengan sedih, meski akhirnya Juve keluar sebagai pemenang.

Menjelang pertemuan kembali Juve dan Porto di Liga Champions, Agnelli bergurau, dengan mengatakan pelatih Juventus saat ini, Andrea Pirlo, harus berselisih dengan Bonucci dan memarkirnya.

Kata Agnelli, hal itu agar Juventus mendapatkan keberuntungan dan memenangkan pertandingan kontra Porto.

“Kami sedikit percaya takhayul. Kami bergurau bahwa kami harus segera menempatkan kembali Bonucci di tribune,“ kata Agnelli, dalam acara penghargaan Golden Boy, Senin (14/12/2020), di mana dia dinobatkan sebagai Presiden Klub Eropa Terbaik.

Pada kesempatan itu Agnelli menyatakan Juventus tidak akan menganggap enteng pertandingan apa pun.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved