Breaking News:

Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers vs Chelsea: Frank Lampard Tak Mau Remehkan Tuan Rumah

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020/2021, Rabu (16/12/2020) pukul 01.00 WIB.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
chelseafc.com
Frank Lampard kecewa dengan skuadnya yang kalah di kandang Everton lewat tendangan penalti 

WARTAKOTALIVE.COM, WOLVERHAMPTON - Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020/2021, Rabu (16/12/2020) pukul 01.00 WIB.

Pada duel yang digelar di Molineux Stadium, Wolverhampton, West Midlands, Inggris, itu Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa timnya membutuhkan poin, agar bisa bersaing ke papan atas.

Saat ini, Chelsea ada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 22 poin.

Sedangkan Wanderers ada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

"Kami telah melihat hasilnya dan merasakan secara langsung saat kalah 0-1 dari Everton pada Minggu (13/12/2020)," kata Lampard dikutip dari situs resmi klub.

"Menurut saya, musim ini adalah kompetisi yang panjang untuk memenangi gelar juara Liga Inggris musim ini. Jadi, kami harus bangkit kembali dengan cepat,"ujar Lampard.

Mantan pelatih Derby County tersebut enggan meremehkan Wanderers.

Menurut Lampard, Wanderers adalah lawan yang bagus dan sulit dikalahkan.

"Mereka memiliki pemain bagus dan punya organisasi permainan yang baik. Itu akan menyulitkan kami untuk menyuri poin di laga nanti," terang Lampard.

"Semua tim di musim ini semakin kuat dan persaingan pun semakin ketat. Kami harus bisa menyelsaikan kompetisi musim ini dengan baik. Jangan sampai kami kehilangan beberapa poin yang seharusnya bisa didapatkan," tutur Lampard.

"Menurut saya, persaingan poin semakin ketat. Jadi, kami harus memertahankan posisi yang ada untuk bisa bersaing di papan atas. Dengan demikian, peluang kami untuk menjadi juara musim ini, semakin terbuka," papar Lampard.

Juru taktik berusia 42 tahun itu tidak mau menilai skuadnya lebih bagus atau berkualitas dibanding Wanderers.

"Beberapa orang mengatakan bahwa kami memiliki skuad terkuat dan kami dapat bertukar pemain tanpa perubahan. Tetapi, kondisi telah berubah cukup cepat. Oleh karena itu, sudah seharusnya kami harus semakin siap menghadapi persaingan di musim ini," kata Lampard.

"Kami tidak mau meremehkan tim mana pun. Kami akan memanfaatkan semua pemain yang ada untuk mencoba merebut gelar juara musim ini. Saya yakin kami akan meningkat dan bisa memenangi sesuatu musim ini," tambah Lampard.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved