Breaking News:

Hiburan

Siap-siap Dibuat Merinding dan Tertawa Nonton 3 Tayangan Baru di Platfrom Vision+ saat Akhir Tahun

Sederet aktor, aktris sampai komika bakal melengkapi hari-hari masyarakat Indonesia menjelang pergantian akhir tahun 2020.

Istimewa
Poster serial Twisted. Twisted bakal hadir di platform Vision+ jelang pengujung tahun 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sederet aktor, aktris sampai komika bakal melengkapi hari-hari masyarakat Indonesia menjelang pergantian akhir tahun 2020.

Dari aksi Ge Pamungkas, Dion Wiyoko, Kristo Immanuel, Ridwan Remin, Boah Sartika,Gilang Bhaskara, sampai Hifdzi Khoir siap bikin merinding dalam  film horor.

Serta, mereka  juga akan membuat penontonnya tertawa saat menyaksikannya dalam stand up comedy.

Mereka bakal hadir dalam platform streaming Vision+ saat akhir tahun ini melalui film Twisted, Dua Alam, dan Ketawa di Mana Aja

Baca juga: Sambut Perayaan Halloween, Serial Horor Indonesia Twisted Siap Tayang di Vision+

Baca juga: Polda Metro akan Tindak Tegas Keramaian Perayaan Tahun Baru

Twisted merupakan original series perdana Vision+ yang dibintangi sejumlah artis dan komika terkenal seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Tanta Ginting, Rispo, hingga Kristo Immanuel.

Film tersebut disajikan dalam 8 episode bertema horor komedi dengan jalan cerita berbeda-beda.

Sedangkan  konten original Dua Alam  menceritakan tentang Bobby, jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. 

Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan pembuktian, Bobby mengajak Mars, temannya yang indigo.

Sementara itu, komika Indonesia seperti Ridwan Remin, Boah Sartika,Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna bakal hadir dalam stand up comedy dan roasting, Ketawa di Mana Aja.

"Vision+ ingin mengajak para penggunanya untuk menutup tahun 2020 secara istimewa," kata Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo kepada awak media, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Sebanyak 8.719 Personel Gabungan Amankan Pekan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Baca juga: Jelang Natal Tahun Baru Harga Cabai dan Telur Meroket, Harga Bawang dan Daging Sapi Cenderung Turun

"Sederetan judul original konten yang dirilis perdana oleh Vision+ di tahun ini dan hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+," katanya lagi.

Tidak hanya original konten, Vision+ juga menjamin memberikan hiburan up-to-date dengan daftar channel TV lokal dan linear terlengkap hingga lebih dari 70 channel.

Semua tayangan live streaming tersebut juga bisa dinikmati kembali hingga 7 hari ke belakang melalui fitur Catch-Up di Vision+.

"Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas," kata Endang Mayawati, Director of Programming, Production & Content Acquistions MVN.

"Tak hanya lebih dari 10.000 jam tayangan hits, tetapi juga channel TV lokal dan linear terlengkap," ujarnya lagi.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved