Breaking News:

Persib

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Puji Kolaborasi Tim Pelatih Skuad Pangeran Biru

Kompetisi Liga 1 2020 baru akan digelar pada Februari 2021. Namun, Persib Bandung terus melakukan persiapan, walaupun latihan secara mandiri.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persib.co.id
Robert Rene Alberts (kanan) bersama pelatih kiper Persib Luizinho Passos dan Gatot Prasetyo 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Kompetisi Liga 1 2020 baru akan digelar pada Februari 2021. Namun, Persib Bandung terus melakukan persiapan, walaupun latihan secara mandiri.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang dengan kolaborasi yang ditunjukkan tim pelatih yang telah dilakukan sejauh ini.

Sejak hampir dua tahun mengarsiteki skuad Pangeran Biru, Robert merasa nyaman dan berharap kerja sama ini berjalan baik.

Saat ini, Robert dibantu oleh seorang asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya, pelatih kiper Luizinho Passos, dan pelatih freeletics Gilang Kusuma dan divisi Sport Science.

"Kami selalu bersama satu jam sebelum memulai sesi latihan. Di san,  kami mendiskusikan materi yang akan disajikan dan program latihan yang sudah dijalankan. Itulah bagaimana kami bekerja sama dan berkolaborasi selama ini," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

Robert juga memberikan kesempatan setiap individu untuk berkembang.

Oleh sebab itu, dia sangat terbuka dengan masukan dan ide dari setiap pelatih.

"Sangat penting untuk tim pelatih memahami karakter satu sama lain saat bekerja bersama. Saya lebih menyukai setiap pelatih memainkan perannya secara independen dengan mengedepankan apa yang mereka kuasai," ujar pria asal Belanda tersebut.
 

Jaga Pola Makan

Selama masa latihan secara mandiri, tim pelatih memantau pola makan para pemain Maung Bandung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved