Breaking News:

Terungkap, Pengantaran Paket Istimewa Ternyata Program Kampanye Pos Indonesia

Keterangan resmi dari Pos Indonesia menyebutkan bahwa video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program Customer Reward.

Dok. Pos Indonesia
Potongan video ‘petugas Pos Indonesia’ yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG — Sejak dua hari lalu, warganet dibuat geger dengan viralnya video Pos Indonesia yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan.

Di dalam video berdurasi satu menit itu tampak Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy (musisi) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket yang dikemas seperti seserahan.

Video viral ini telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial: Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.

Keterangan resmi dari Pos Indonesia menyebutkan bahwa video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program Customer Reward.

Mengutip pernyataan resmi tersebut, Customer Reward adalah program resmi Pos Indonesia dalam mengapresiasi pelanggan setia.

Potongan video ‘petugas Pos Indonesia’ yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan.
Potongan video ‘petugas Pos Indonesia’ yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan. (Dok. Pos Indonesia)

Program ini dimulai sejak penayangan video viral yakni 12 Desember 2020 dan akan berlangsung hingga Maret 2021.

Pengantaran paket dengan Mobil Honda Brio dan Motor Honda Beat yang terlihat di dalam video merupakan hadiah yang nantinya akan dipersembahkan dalam program Customer Reward.

Total hadiah dalam program ini yakni 1 unit mobil Honda Brio dan 26 unit motor Honda Beat dan hadiah saldo Posgiro Mobile sebesar Rp200.000 untuk 400 orang pemenang.

Hadiah motor Honda Beat dan Saldo Posgiro Mobile akan di undi setiap bulannya, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Beat akan di undi pada akhir Maret 2021.

Program ini juga akan dimeriahkan dengan adanya beberapa rangkaian aktivasi sosial media berhadiah dari Pos Indonesia.

Untuk mengikuti program ini, masyarakat dapat meningkatkan transaksi untuk semua jasa layanan kurir Pos Indonesia. Pada puncak rangkaian acara 31 Maret 2021 mendatang, pengundian akan dilakukan secara live melalui akun Instagram @posindonesia.ig dan Youtube Pos Indonesia.

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved