Breaking News:

Serie A

Paulo Dybala Mulai Percaya Diri Lagi Bermain di Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mulai menemukan kembali rasa percaya dirinya. Dia membantu Juventus menang 3-1 dari Genoa pada pekan ke-11 Serie A.

Juventus
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak satu dari tiga gol timnya ke gawang Genoa, pada pekan ke-11 Serie A Italia 2020-2021, di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengakui dirinya sempat kehilangan kepercayaan diri saat tampil bersama La Vecchia Signora pada awal musim 2020-2021.

Kini Dybala sudah bisa mengatasi masalah tersebut dan kembali bersinar bersama Juventus.

Dybala mencetak gol saat Juventus mengalahkan Genoa, pada pekan ke-11 Serie A Italia 2020-2021, di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Dia membuka keunggulan Juve pada menit ke-57 dan kemudian merayakan gol itu dengan memeluk pelatih Andrea Pirlo.

Setelah itu gelandang tuan rumah, Stefano Sturaro, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-61.

Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Juventus melalui dua tendangan penalti, pada menit ke-78 dan ke-89.

“Saya pikir gol sangat berarti bagi kami, para penyerang khususnya. Itu memberi kami kepercayaan diri dan saya sangat membutuhkannya,” ucap Dybala, seperti dikutip Sky Sports Italia.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir saya tidak merasa nyaman saat harus menembak bola atau bahkan mengontrolnya. Saya merasa tidak percaya diri dan itu semakin terasa pada setiap laga-laga sebelumnya,” tambahnya.

“Saya sangat rindu mencetak gol dan saya berharap ini bisa mengembalikan kepercayaan diri saya untuk lebih baik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Dybala.

Dybala memulai musim ini dengan jelek. Dia baru diturunkan sebanyak empat kali sebagai starter di Serie A dan tidak mencetak gol dan assist.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved