Breaking News:

Pilkada Tangsel

KPU Kota Tangsel Sebut Telah Rampungkan Perhitungan Suara di 4 Kecamatan, Ini Tahapan Berikutnya

KPU Kota Tangsel sebut telah rampungkan perhitungan suara di 4 kecamatan, kata Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangsel M Taufiq Mz 

Warta Kota/Rizki Amana
KPU Kota Tangsel Sebut Telah Rampungkan Perhitungan Suara di 4 Kecamatan. Tampak Plh Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufiq Mz saat beri keterangan soal tahapan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan 

KPU Kota Tangsel sebut telah rampungkan perhitungan suara di 4 kecamatan, kata Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangsel M Taufiq Mz 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG UTARA - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Kota Tangsel) mengaku telah merampungkan perhitungan surat suara di tingkat kecamatan. 

Pelaksana harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangsel M Taufiq Mz mengatakan rampungnya perhitungan surat suara itu terdapat di empat kecamatan dari tujuh kecamatan. 

"Penghitungan suara di tingkat kecamatan sudah selesai. Pertama Setu, kemudian Serpong utara yang kedua, yang juga semalam sudah selesai Serpong, dan yang keempat sudah selesai juga Ciputat seluruh hasil dan kotak suaranya sudah di dorong ke tingkat kota, empat kecamatan," kata Taufiq saat dikonfirmasi, Tangsel, Serpong Utara, Senin (14/12/2020). 

Taufiq menuturkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan perhitungan suara tingkat kecamatan yang tersisa. 

Sementara, tiga kecamatan lain yang masih dalam tahapan perhitungan terdapat di Kecamatan Ciputat Timur, Pondok Aren, dan Pamulang. 

Diketahui, perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangsel mempertarungkan tiga pasangan calon (paslon) yakni Muhamad - Saraswati, Siti Nur Azizah, dan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan. 

Adapun dalam perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangsel terdapat 2.963 tempat pemungutan suara (TPS) dari 7 kecamatan yangenjadi wilayah Kota Tangsel.

KPU Kota Tangsel Rampung Laksanakan PSU Di Tiga TPS, Ini Hasilnya

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved