Breaking News:

Gaya Hidup

Terjual Habis dalam 3 Menit, Sage Footwear x Hansaplast Kembali Hadirkan Sepatu Edisi Terbatas

Sage Footwear x Hansaplast merupakan sepatu berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Sage Footwear x Hansaplast 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Dengan semangat untuk terus berinovasi, Sage Footwear sebagai brand sepatu lokal ramah lingkungan ingin mengajak para pecinta sneakers untuk bernostalgia dan mengingat usaha baik yang telah dilalui.

Ada masanya kita kerap menempelkan plester pada sepatu kesayangan sebagai tanda perjuangan, kali ini Sage Footwear bersama dengan Hansaplast, merek pertolongan pertama no.1 di Indonesia, akan meluncurkan karya kolaborasi kedua mereka dengan ragam nilai kebaikan.

Setelah habis terjual dalam waktu tiga menit untuk kolaborasi pertama, sepatu kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast Vol. 2 akan kembali hadir dan siap diburu dengan sistem pre-order jumlah terbatas pada tanggal 12 - 14 Desember 2020 pada pukul 16.00 secara eksklusif di Shopee.

“Selain untuk memenuhi permintaan pasar yang begitu tinggi, kami berharap kolaborasi ini dapat menghidupkan kembali masa-masa dimana kita tidak takut terluka dan merasa tangguh," tutur tutur Hamzah Dwi Putra, selaku salah satu pendiri dari Sage Footwear melalui keterangan tertulis, Minggu (13/12/2020).

Baca juga: Kunjungi Urban Sneaker Society 2020 Virtual dan Ciptakan Avatar Sendiri, Ini Diskon dan Ragam Promo

Hamzah Dwi Putra menyebut, Sage x Hansaplast Vol.2 yang dilengkapi dengan tulisan Heal & Protect pada desain sepatu juga ingin menyadarkan bahwa perjalanan kita terkadang dilengkapi dengan luka sebagai tanda perjuangan dan pembelajaran atas segala yang telah dilalui.

"Bersama-sama, Sage dan Hansaplast ingin menjadi teman yang melindungi serta mengingatkan untuk terus kembali bangkit melanjutkan langkah baik ke depan,” ungkapnya

Menurut Hamzah, sesuai dengan visi dan misi Sage Footwear, “Langkah Baik ke Segala Arah”, kolaborasi Sage Footwear x Hansaplast merupakan sepatu berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan melalui proses pembuatan yang tidak mencemari lingkungan.

Dengan tidak merusak lingkungan, sepatu spesial ini didesain sesuai dengan warna dan ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast.

Baca juga: YouTuber Ini Koleksi 100 Sneakers, Berapa Harga Sepasang Sepatu yang Paling Mahal?

Pada bagian upper, sepatu ini terbuat dari kanvas recycled cotton dengan shade navy sebagai warna ciri khas dari Sage Footwear dan Hansaplast.

Sementara itu, Setiawan Saputra, Shopper & Consumer Marketing Manager Hansaplast mengungkapkan, untuk memberikan sentuhan Hansaplast pada sepatu ini, pada bagian velcro strap dari bahan kulit natural diberikan emboss dengan pola khas plester Hansaplast.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved