Breaking News:

Kabar Bekasi

Proses Pencarian Pengendara Motor Tenggelam di Kali Bekasi Dilanjut Besok

Proses pencarian pengendara motor tenggelam di Kali Bekasi, Margajaya, Kota Bekasi, dihentikan sementara. Pencarian dilanjutkan esok hari.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Muhammad Azzam
Pengendara motor tenggelam di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (13/12/2020). Pencarian korban direncanakan dilanjutkan kembali besok, Senin (14/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Proses pencarian pengendara motor yang tenggelam di Kali Bekasi, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, dihentikan sementara.

Pencarian korban tenggelam akan dilanjutkan esok hari, Senin (14/12/2020)  dengan memperluas jangkauan pencarian.

“Sekarang sudah kami sisir dari lokasi kejadian sampai bendungan presdo, kurang lebih 1 kilometer, besok kita cari lagi,” kata Wakil Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono, Minggu (13/12/2020).

Karsono mengatakan, meski dihentikan sementara, petugas tetap siaga di area sekitar lokasi pengendara motor tenggelam.

Dia khawatir jasad korban muncul di kali ataupun ada informasi warga yang melihat korban.

"Untuk tim tetap standby di lokasi," ucapnya.

Sebelumnya, seorang pemotor tenggelam di Kali Bekasi di Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 14 +600 A, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (13/12/2020) pukul 01.30 WIB dini hari.

Baca juga: Nyasar Masuk Tol Japek Pemotor Tercebur ke Kali Bekasi Belum Ditemukan, Begini Kronologinya

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Ganu Nugroho mengatakan, proses pencarian mengerahkan puluhan personel gabungan dari BPBD Kota Bekasi, SAR MTA, Korgat, Hirpala, Kepolisian, TNI dan unsur lainnya.

"Masih terus kita lakukan pencarian oleh tim sar gabungan, untuk sementara yang baru bergabung dan berkoordinasi dengan kita itu ada 15 relawan," kata Ganu, kepada Wartakotalive.com,  Minggu (13/12/2020) sore.

Ganu menuturkan, pencarian telah dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, pihaknya mengerahkan tiga perahu rafting dan 4 perahu yang menggunakan mesin.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved