Breaking News:

Persib

Kehadiran Shin Tae-yong Memotivasi Bek Persib Bandung Kakang Rudianto

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memimpin pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 pada Sabtu (12/12/2020) siang.

pssi.org
Kakang Rudianto pemain debutan dari Garuda Select yang bergabung ke Timnas U-19 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memimpin pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 pada Sabtu (12/12/2020) siang.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tiba di Jakarta pada Jumat (11/12/2020) malam.

Kehadiran Shin Tae-yong disambut baik oleh bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, yang ikut pemusatan latihan Timnas U-19.

Dia senang bisa dilatih Shin Tae-yong dalam program pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Bagi Kakang, Shin Tae-yong memiliki karakter yang kuat.

Selain tegas dalam memimpin, kehadirannya juga mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Coach Shin Tae-yong melatih sangat tegas. Intensitas tinggi setiap hari. Secara tidak langsung itu berpengaruh terhadap mentalitas saya dan pemain lainnya. Kepercayaan diri kami lebih meningkat dari sebelumnya," kata Kakang dikutip dari persib.co.id.

Lebih lanjut, Kakang berharap optimisme ini dapat terus berlanjut serta berdampak positif terhadap prestasi skuad Garuda Nusantara ke depannya.

"Mudah-mudahan, kami bisa terus ber-progres dan lebih meningkat lagi bersama coach Shin Tae-yong," tandas eks pemain jebolan Akademi Persib Cimahi tersebut.

Saat melatih, Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya sudah bisa memantau latihan seluruh pemain Timnas U-19.

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved