Breaking News:

Persib

Isi Waktu Luang, Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar Bisnis Sepatu

Kompetisi Liga 1 2020 belum ada kejelasan penyelenggaraannya. PSSI dan PT LIB berencana menghelat pada Februari 2021.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain muda Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Kompetisi Liga 1 2020 belum ada kejelasan penyelenggaraannya. PSSI dan PT LIB berencana menghelat pada Februari 2021.

Hal itu membuat semua klub peserta Liga 1 2020 meliburkan aktivitas latihan tim di lapangan.

Hal itu juga dilakukan Persib Bandung.

Tim berjuluk Maung Bandung itu baru akan menggelar latihan bersama di lapangan pada awal Januari 2021.

Meski demikian, tim pelatih Persib tetap meminta pemainnya untuk melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengatakan bahwa dirinya tidak menemui kendala berarti selama menjalani program latihan mandiri.

Meskipun merasa sedih lantaran belum bisa berlatih bersama, pria asal Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, itu tetap disiplin menjaga kebugaran

"Sejauh ini, saya enjoy saja menjalaninya, walaupun ingin sekali kembali ke lapangan dan berlatih bersama teman-teman," kata Abdul dikutip dari persib.co.id.

"Kalau untuk kendala, In Shaa Allah tidak ada. Karena ini juga bukan pertama kalinya kami berlatih masing-masing di rumah,” ujar Abdul.

Selain berlatih, pemain bernomor punggung 8 itu mengaku lebih banyak mengisi waktu luang dengan sejumlah kegiatan positif.

Salah satunya adalah menjalankan bisnis sepatu.

“Banyak waktu luang. Itu saya manfaatkan buat menekuni bisnis yang sedang dirintis," tambahnya.

Selain menginstruksikan pemain latihan mandiri di rumah masing-masing, namun tim pelatih Persib tengah berfokus kepada program latihan anaerobik.

Menurut fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto, seluruh pemain tidak menemui kendala ataupun cedera saat menjalani program latihan anaerobik dalam beberapa hari belakangan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved