Breaking News:

Pilkada Depok

Pradi Supriatna: Saya Petarung Sejati, Tidak Mempersoalkan Menang atau Kalah di Pilkada Depok

Pradi Supriatna menyatakan bahwa ia petarung sejati. Tidak mempersoalkan menang atau kalah di Pilkada Depok.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Patuh protokol kesehatan, Pradi Supriatna bersama keluarga kenakan masker dan baju putih ke TPS di Pilkada Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pradi Supriatna kembali bicara terkait hasil penghitungan suara cepat di Pilkada Depok. Pradi menyatakan tak mempermasalahkan menang atau kalah.

"Haji Pradi itu petarung sejati. Persoalan tidak berhasil dan berhasil dalam kompetisi itu hal yang biasa. Tunggu mekanismenya. Saat ini penghitungan suara real count oleh KPU Kota Depok masih berlangsung," kata Pradi, kemarin.

Pradi menambahkan bahwa setelah KPU Kota Depok menetapkan hasil suara di Pilkada Depok, maka Tim Pemenangan Pradi-Afifah yang akan menentukan langkah selanjutnya.

Menurut Wakil Wali Kota Depok itu, dalam Pilkada Depok ia telah menawarkan konsep kepada masyarakat Depok untuk melakukan perubahan Depok.

Ada 11 program unggulan. Di antaranya membangun jalang penghubung yang selama ini belum ada di Kota Depok dan mendirikan Masjid Raya Depok.

Kemudian pelayanan admnistrasi yang cepat.

"Kami sudah menawarkan konsep dan gagasan kepada masyarakat Depok. Tapi, masyarakat Depok yang menentukan," ujarnya.

"Suara rakyat itu suara Tuhan, tidak bisa disalahkan. Tinggal menata langkah selanjutnya. Diminta atau tidak diminta saya akan berbuat untuk masyarakat Depok," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil perhitungan cepat yang ditayangkan KompasTV, dengan data 75 persen, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono unggul 55,38 persen suara dan Pradi Supriatna-Afifah Alia 44,62 persen suara.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved